Nasional

Jarnas ABW Bangkalan Gaet Kaum Milenial, Begini Hasilnya

Nusantarakini.com, Bangkalan –

Anies Baswedan dengan modal tampan dan smart, membuat kalangan milenial Bangkalan Madura kesemsem. Mereka dengan ngotot untuk memenangkan idolanya Anies Baswedan. Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Bangkalan  Madura Raya, sudah cukup lama membidik kelompok usia ini, namun ternyata generasi milenial telah banyak yang mengenal pribadi dan prestasi Anies Baswedan.

Wardah, warga Bumi Anyar Bangkalan menuturkan, masyarakat kali ini tidak bisa ditipu-tipu dengan berbagai produk politik yang tidak jujur. Para pemimpin negeri ini mendapatkan informasi  dan pemberitaan yang seimbang, sehingga tidak bisa lagi  menjatuhkan pemimpin yang berprestasi seperti Anies Baswedan.

“Siapa yang bisa menyangsikan ketampanan, sikap santun, tutur bahasa dan kecerdasan Pak Anies. Hanya kepribadian sungsang yang melebeli Pak Anies buruk dan lebeling buruk lainnya. Pak Anies orang baik Indonesia saat ini,“ ungkap dara manis itu.

Wardah, warga Bumi Anyar Bangkalan Madura (Foto: Istimewa)

Demikian pula seperti yang disampaikan Husnul Khotimah, warga Tanjung Bumi Bangkalan. Menurutnya masyarakat Indonesia  tidak menyangsikan lagi prestasi Anies Baswedan.  Menurutnya Anies Baswedan kini menjadi orang kuat satu-satunya  di Indonesia yang pantas menduduki Presiden RI 2024.

“Kawan-kawan segenerasi saya tidak menyangsikan lagi sosok Pak Anies, kami rela menjadi relawan Jarnas ABW terdepan, untuk memenangkan Pak Anies. Kapan lagi bangsa ini bisa memiliki Presiden berkwalitas Internasional. Saatnya kini menangkan Anies Baswedan,“  Ujar Husnul Khotimah dengan semangat.

Husnul Khotimah, warga Tanjung Bumi Bangkalan, Madura. 

Nurul Ini, Manager Resto JK  Kecamatan Tanjung Bumi Bangkalan mengakui, bahwa Anies Baswedan kini menjadi tak tertandingi lagi pamornya di tengah masyarakat milenial.

“Saya kerap mendengarkan percakapan kawan-kawan milenial. Mereka menyanjung nama pak Anies dengan luar biasa. Saya yakin pilpres 2024  pemenangnya Pak Anies,” tuturnya pendek.

Nurul Ine, Manager Resto JK  Kecamatan Tanjung Bumi Bangkalan Madura (Foto: Istimewa)

Menurut Rusliadi, ketua DPD Jarnas ABW Bangkalan Madura Raya, tidak dipungkiri  sikap santun, senyum, prestasi dan kecerdasan Anies Baswedan tergambar di semua media. Dan rakyat menyaksikannya. Hanya dipikiran buzzer  prestasi  Anies  yang dibikin sungsang.

“Kami sudah lama membidik generasi milenial, namun kami merasa belum punya cara jitu untuk melakukan langkah-langkah yang tepat. Dan lewat program Poskora yang sangat seksi itu, kami mulai bergerak. Disamping program tersebut sangat merakyat, juga ada foto Pak Anies Baswedan yang ganteng dan tersenyum manis. Itulah daya pikat yang luar biasa bagi generasi milenial. Kami terus membutuhkabn alat peraga kampanye  Bang Anies dalam jumlah besar, agar target pemenangan Pak Anies diatas 70 persen,” tutur Rusliadi kepada Nusantarakini.com, Bangkalan, Rabu (26/7/2023).

Sementara itu Kordinator Wilayah Jarnas ABW Madura Raya Jakfar Faruk Abdillah berjanji akan terus memantau dan melayani  kegiatan Jarnas ABW Madura Raya.

“Insya Allah idea-idea besar untuk pemenangan Anies Baswedan di Madura akan menjadi perhatian serius DPP dan DPW Jarnas ABW Jatim. Logistik alat peraga akan terus kita upayakan. Mohon doanya semua berjalan dengan smooth,” ujarnya. [mc]

Keterangan Foto :      Mohon ketiga  foto yang saya kirim, agar dimuat ketiganya. Agar memberi daya pikat berita dan spirit bagi mereka.  Trims.

 

Terpopuler

To Top