Nasional

Anies-Muhaimin Kunjungi Masyarakat Aceh dan Bertekad Terus Perjuangkan Perubahan

Anies-Gus Imin mendapatkan sambutan semarak dari masyarakat Aceh/Istimewa

“Kami berdua datang ke Aceh di hari Jumat yang penuh keberkahan untuk menyampaikan rasa syukur, rasa hormat, dan terima kasih untuk para pemberani, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.”

Nusantarakini.com, Banda Aceh-

Capres-cawapres Nomor Urut 1 dalam Pilpres 2024 besutan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan ke Banda Aceh disambut antusiasme masyarakat.

Menurut Anies, kunjungannya bersama Gus Imin ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Aceh yang pada Pilpres kemarin banyak mendukungnya. Pasangan berjuluk Amin ini menang telak di Aceh dengan meraup 75 persen suara.

“Kami berdua datang ke Aceh di hari Jumat yang penuh keberkahan untuk menyampaikan rasa syukur, rasa hormat, dan terima kasih untuk para pemberani, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ungkap Anies dalam keterangannya, Jumat (3/5).

“Kepercayaan itu kami emban, diperjuangkan dengan sekeras-kerasnya, sehormat-hormatnya, semulia-mulianya, hingga tuntas. Dan ketika MK menuntaskan pekan lalu maka yang kami datangi pertama kali adalah tanah Aceh,” imbuhnya.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memberikan sambutan di podium Masjid Baiturrahman Banda Aceh saat menyapa masyarakat Aceh. (Foto: Istimewa)

Terkait proses demokrasi, Anies juga memastikan bahwa perjuangan untuk menghadirkan perubahan dan keadilan masih terus berjalan dan membesar.

“Hari ini konstitusi kita telah menetapkan siapa yang mendapat mandat tetapi perjuangan untuk perubahan dan keadilan harus jalan terus untuk Indonesia, kita akan terus berjuang dengan cara masing-masing,” pungkas Gubernur DKI Jakarta periode 2018-2023 ini. [mc/aa]

*Sumber: RMOL.id, Foto: Istimewa (Facebook Anies Baswedan).

Terpopuler

To Top