Politik

Kharisman Risanda Balon Walikota Pekanbaru Hadiri Undangan Gus Imin, Ini Agendanya

Bakal Calon Walikota Pekanbaru Kharisman Risanda bersama Ketua PKB Muhaimin Iskandar saat acara ta'aruf dan silaturahmi

Nusantarakini.com, Jakarta –

Tokoh muda bakal calon (Balon) Walikota Pekanbaru periode 2024-2029, Kharisman Risanda diundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) guna melakukan ta’aruf dengan Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar, berlangsung di Hotel Mercure Jakarta, Rabu malam, 1 Mei 2024.

Kharisman hadir ditemani salah seorang anggota Tim KR Center Salman Alfarisi, dan dibersamai Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Taufik Arrakhman, dan Ketua DPW PKB Provinsi Riau H. Abdul Wahid, S.PdI., M.Si.

“Alhamdulillah, semalam kami ta’aruf dengan Ketum PKB Gus Muhaimin sekaligus silaturrahmi,” ucap pria yang akrab dipanggil Bang KR saat dikonfirmasi Nusantarakini.com, Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Menurut tokoh muda religius dan merakyat ini, agenda ta’aruf atau silaturahmi dengan ketua umum partai politik khususnya PKB, juga sebagai bentuk keseriusan dirinya maju dalan Pilkada serentak tahun 2024.

“Kami juga akan terus membuka diri dan bersilaturahmi dengan partai politik manapun. Alhamdulillah Senin kemarin kami juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon walikota kepada DPC PDIP Kota Pekanbaru,” bebernya.

Undangan DPP PKB kepada Bakal Calon Walikota Pekanbaru Kharisman Risanda untuk menghadiri acara ta’aruf dan silaturahmi. (Foto: Istimewa)

Balon Walikota Pekanbaru yang mendapat restu dan dukungan penuh dari kedua orang tua dan keluarganya ini, semakin yakin dan teguh untuk membangun Kota Bertuah. Bersama Tim KR Center, dengan tagline “Pekanbaru Hebat,” dia telah menggodok visi misi untuk bisa membenahi dan membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Terwujudnya Kota Pekanbaru yang agamis, nyaman, sejahtera dan unggul, itu visi kami,” terang Bang KR.

Lebih lanjut pengusaha muda sukses ini memaparkan, sedangkan misi yang akan dijalankan, yaitu: pertama, membangun masyarakat Pekanbaru yang humanis, agamis, dan harmonis. Kedua, mewujudkan Kota Pekanbaru Nyaman. Ketiga, mewujudkan tata kelola pemerintahan Kota Pekanbaru yang baik dan bersih dengan cara melayani, transparan, efektif, efisien dan bebas pungli. Keempat, membangun perekonomian masyarakat Kota Pekanbaru yang mandiri, berkeadilan, unggul dan berdaya saing. Dan kelima, mengembangkan pembiayaan kota yang inovatif, partisipatif dan kolaboratif.

“Untuk menciptakan Pekanbaru yang nyaman, kami akan eksekusi melalui penyelesaian persoalan banjir, pengembangan pedestrian yang layak, pembangunan infrasruktur jalan dan drainase yang tepat sasaran,” terangnya.

“Kami juga akan memperbaiki sistem parkir dan pengelolaan sampah yang tertib dan benar dengan mengedepankan prinsip pemanfaatan ruang yang berkualitas dan berwawasan lingkungan,” lanjut Kharisman Risanda memungkasi. [mc]

Terpopuler

To Top