Nasional

Tim Bakorsi Madura Raya Sambut Kunjungan Pasangan AMIN di Sumenep

Nusantarakini.com, Sumenep – 

Koordinator Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Madura Raya, Jakfar Faruk Abdillah menyampaikan bahwa ratusan relawan dari Tim 100 Bakorsi Madura Raya telah menyambut kedatangan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar (AMIN) berkunjung di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Jumat, 29 September 2023.

“Pasangan AMIN mengunjungi Ponpes Ar-Raudhah Sumenep dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Faruk kepada Nusantarakini.com, Sumenep, Sabtu (30/9/2023).

Dia juga menceritakan bahwa Bacawapres Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa “pernikahan politik” dirinya dengan Bacapres Anies Baswedan adalah sebuah perjalanan takdir.

“Ini takdir kami yang juga takdir bagi negeri ini. Semoga juga takdir bagi kami untuk menjadi Presiden dan Wakil presiden,” kata Gus Imin.

Menurut Faruk, Tim Bakorsi Madura Raya juga akan terus mengawal safari AMIN di Sumenep hingga kembali ke bandara dengan konvoi 300 sepeda motor dan mobil.

“Semoga duet AMIN diamanahi rakyat menjadi presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2024 nanti,” pungkas pengacara gaek Madura ini. [mc]

Terpopuler

To Top