Nasional

Bakorsi NTT Bersama PKB dan PKS Siap Menangkan Pasangan AMIN di NTT

Nusantarakini.com, Kupang – 

Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan safari politik ke beberapa partai pengusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pada tanggal 27-28 September 2023. Diantaranya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hari pertama, Rabu, 27 September 2023, Pengurus Bakorsi NTT berkunjung ke kantor DPTW PKS NTT. Penyambutan dengan meriah dan antusias dari para pengurus PKS dengan suasana penuh kekeluargaan.

Suasana penuh kekeluargaan saat usai diskusi kolaborasi untuk memenangkan pasang AMIN saat Tim Bakorsi NTT berkunjung ke DPTW PKS NTT. (Foto Istimewa)

Ketua DPTW PKS NTT, Anwar Hajral, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bakorsi NTT karena sudah dapat bersilaturahmi. Menurutnya ini menjadi kekuatan dapat memenangkan pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Nusa Tenggara Timur.

“PKS siap berkolaborasi bersama Bakorsi NTT untuk memenangkan pasangan AMIN di NTT,” ucap Anwar.

Pada hari kedua, Kamis, 28 September 2023, Tim Bakorsi NTT kembali berkunjung ke kantor DPW PKB NTT. Konsolidasi ini membahas bagaimana persoalan di akar rumput dan pembagian saksi, karena saksi merupakan ujung tombak dari hasil suara penentuan.

Dengan penuh semangat, Tim Bakorsi NTT berkolaborasi dengan DPW PKB NTT mengatur strategi untuk memenangkan pasangan AMIN di NTT. (Foto Istimewa)

Sembari pertemuan ini Sekretaris DPW PKB NTT, Donatus Djo, melekatkan pin simbol kemenangan dan kerja sama dalam memenangkan pasangan AMIN di Nusa Tenggara Timur.

Syaiful Muhammad Usman, Wakil Ketua Dua Bakorsi NTT mengatakan bahwa konsolidasi ini dalam rangka memperat tali silaturahmi antara Bakorsi NTT dan PKB dalam rangka memenangkan pasangan AMIN di NTT.

“Konsolidasi ini merupakan upaya kolaborasi Bakorsi dengan PKB untuk memenangkan pasangan AMIN yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di provinsi Nusa Tenggara Timur,” ucap Syaiful.

Sementara itu Sekretaris Bakorsi NTT, Asti Astuti, menyampaikan bahwa seluruh Simpul Relawan Anies Baswedan yang ada di seluruh NTT segera akan merapatkan barisan dan melebarkan sayap.

“Kami siap bergerak dan berjuang untuk paket AMIN demi perubahan Indonesia Baru, serta untuk keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Kupang NTT
bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, NTT KATONG BISA,” ucap Asti. [mc]

Terpopuler

To Top