Politik

Kharisman Risanda Sosialisasi Maju Pilwalko Pekanbaru 2024 di Rumbai Barat, Begini Caranya

Kharisman Risanda menyambangi dan menyalami warga Rumbai Barat untuk menyerap aspirasi

“Beliau juga nampak sangat antusias dan serius untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, baik masyarakat yang lemah dan anak-anak sekolah (pelajar). Dan InsyaAllah beliau akan sukses memimpin Pekanbaru.”

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Bakal calon walikota (bacawalko) Pekanbaru 2024-2029, Kharisman Risanda melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Muara Fajar Barat dan Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru, dengan cara menggelar bhakti sosial, Senin petang (6/5/2024).

Tokoh muda yang merakyat dan religius ini, lebih memilih untuk menggelar bhakti sosial berupa pembagian bingkisan yang dibutuhkan masyarakat dalam menyosialisasikan visi misinya untuk maju dalam kontestasi Pilwalko Pekanbaru tahun ini.

“Alhamdulillah Bang, kemarin kami sudah turun ke bawah untuk sosialisasi visi misi kami ke masyarakat Rumbai Barat,” terang Kharisman saat dikonfirmasi Nusantarakini.com, Pekanbaru, Selasa (7/5/2024).

 

Bang KR dan masyarakat nampak antusias dan bahagia usai acara saling sapa dan berdialog bersama.

Pria energik yang juga pengusaha muda ini mengaku lebih memilih menyapa warga dengan cara bhakti sosial seperti ini, supaya lebih dekat dengan masyarakat langsung dan berjabat tangan. Juga lebih banyak manfaat karena bisa sedikit berbagi untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat.

“Kami merasa nyaman bisa berbagi sambil bersalaman dengan warga. Apalagi kami bisa menyampaikan visi misi kami langsung dengan warga dengan cara dialog, sehingga bisa menyerap aspirasi warga akan apa yang diinginkannya,” tutur pria yang akrab dipanggil Bang KR ini.

Kharisman Risanda nampak antusias menyerap keluh kesah masyarakat untuk “Pekanbaru Hebat” yang lebih baik dalam segala bidang.

Ani, salah seorang warga Kelurahan Muara Fajar Barat, mengaku sangat bangga dan senang akan kehadiran sosok Cawalko Pekanbaru yang menyambangi langsung masyarakat untuk menyosialisasikan visi misinya.

“Kami sangat apresiasi kehadiran pak Kharisman Risanda, disamping visi misinya bagus untuk Pekanbaru yang lebih baik. Beliau juga nampak orangnya baik dan tulus ya. Nampak sekali itu saat kita bercengkerama,” ucapnya.

“Kami sangat berharap tokoh seperti pak Kharisman ini akan sukses duduk sebagai walikota. Dan InsyaAllah kami akan mendukungnya maksimal di sini,” lanjut Ani.

Sementara itu, Multi Elni, warga Muara Fajar Timur, menyampaikan setelah dirinya berbincang-bincang dengan Kharisman Risanda, menilai bahwa kapasitas kandidat sangat layak untuk maju dalam Pilwako Pekanbaru 2024 mendatang.

“Beliau juga nampak sangat antusias dan serius untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, baik masyarakat yang lemah, anak-anak sekolah. Dan InsyaAllah beliau akan sukses memimpin Pekanbaru,” tutup Elni. [mc/sal]

 

Terpopuler

To Top