Politik

Kharisman Risanda Kunjungi DPD Partai Nasdem Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalko Pekanbaru

Kharisman Risanda foto bersama Tim Penjaringan Bacawalko Pekanbaru Partai Nasdem

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Kharisman Risanda menghadiri agenda pengembalian berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota (bacawako) Pekanbaru di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru, Jalan Hang Jebat Pekanbaru, Selasa, (7/5/2024).

Kedatangan Kharisman disambut hangat oleh Tim Penjaringan Bacawalko Pekanbaru Partai Nasdem, yaitu Hotman Chris Mario, Aprianto, Rahmat Handayani, Lindawati, dan Putry Merrya Siregar.

“Alhamdulillah tadi siang kami sudah mengantarkan berkas formulir pendaftaran sebagai balon (bakal calon-red) walikota Pekanbaru kepada DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru,” ucap Kharisman Risanda dalam keterangannya kepada redaksi Nusantarakini.com, Pekanbaru, Selasa (7/5/2024).

“Kami siap dan serius untuk membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik, sehingga kami mendaftar lewat Partai Nasdem ini. Dimana minggu kemarin kami juga sudah mendaftar di DPC PDIP Kota Pekanbaru juga,” sambungnya.

Tokoh muda yang akrab disapa Bang KR ini terkenal dengan karakter pemimpin yang agamis, merakyat dan bersih dari korupsi. Dan ini sudah dibuktikannya antara lain dengan menyapa dan bertemu dengan masyarakat secara langsung, disamping untuk menyerap aspirasi juga diiringi berbagi dengan masyarakat.

Kharisman Risanda memaparkan visi misinya di hadapan Tim Penjaringan Bacawalko Pekanbaru Partai Nasdem.

Kharisman juga mengapresiasi Partai Nasdem yang saat ini sudah menciptakan kader-kadernya yang sangat baik untuk masyarakat Pekanbaru. Terbukti, kata dia, dari Pemilu yang sudah berlalu kepercayaan masyarakat untuk Partai Nasdem sangat meningkat.

“Semoga dengan ikutnya saya dalam kontestasi pemilihan Walikota Pekanbaru melalui sokongan Partai Nasdem ini, saya bisa berkontribusi besar nantinya untuk memimpin Kota Pekanbaru menjadi lebih maju, nyaman dan sejahtera warganya,” ucap Bang KR.

Kharisman Risanda menandatangani formulir pendaftaran Bacawalko Pekanbaru di DPD Partai Nasdem.

Salah satu Tim Penjaringan Bacawako Pekanbaru Partai Nasdem, Hotman Chris Mario, mengaku senang dan menyambut baik Kharisman Risanda sebagai Bacawalko Pekanbaru dari Partai NasDem.

“Setelah ini kami akan melakukan rapat untuk kelanjutan proses penjaringan ini,” ucap Wakil Ketua Kaderisasi Partai Nasdem Kota Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui, dalam maju sebagai Bacawako Pekanbaru, tokoh muda religius dan merakyat ini masyhur dengan mengangkat tagline ‘Pekanbaru Hebat’ antara lain akan membenahi masalah banjir, parkir dll, seperti yang sudah tercantum dalam visi misi Kharisman Risanda. [mc]

Terpopuler

To Top