Nasional

Bacawalko Pekanbaru Kharisman Risanda Blusukan di Pasar Tradisional Menyapa dan Menyerap Aspirasi Warga

Kharisman Risanda menyalami dan dialog dengan penjual ikan di Pasar Pagi Arengka

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Bakal calon walikota (Bacawalko) Pekanbaru, Kharisman Risanda bersama isteri melakukan kegiatan liburannya dengan mengunjungi Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, untuk berbelanja kebutuhan dapurnya sambil menyapa dan berdialog dengan pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar, Minggu, 5 Mei 2024.

Pria yang dikenal merakyat ini ternyata memang mempunyai hobi untuk berbelanja di pasar tradisional membeli bahan makanan kesukaannya untuk di masak di rumah. Momen tersebut dimanfaatkan sambil blusukan untuk menyapa dan menyerap aspirasi pedagang dan masyarakat di pasar tersebut.

Nampak dalam kegiatan blusukan tersebut, Kharisman Risanda menyapa, serta berdialog dengan pedagang pasar. Seperti halnya tujuan utama pergi ke pasar, dia bersama isteri tentunya juga sambil berbelanja untuk kebutuhan memasaknya.

“Ya, kami memang punya hobi berbelanja ke pasar tradisional di hari libur seperti ini. Kebetulan kami ingin menyapa dan menyerap aspirasi pedagang pasar dan pengunjung, jadi bersama isteri sekalian saja kami jalan ke sini,” ucap pria yang akrab dipanggil Bang KR saat dihubungi Nusantarakini.com, Pekanbaru, Minggu (5/5/2024).

Kharisman Risanda bersama isteri saat berbelanja berdialog dengan penjual telur dan madu di Pasar Pagi Arengka.

Dengan mengenakan t-shirt warna putih dan rompi hijau serta berpeci hitam, Bang KR dan isteri menyambangi para pedagang pasar satu persatu dari berbagai jenis barang untuk menyapa, sekaligus menyerap aspirasi para pedagang, serta warga yang tengah berbelanja.

Kegiatan berbelanja sambil blusukan yang dilakukan oleh Kharisman, selain untuk sosialisasi mendekatkan Bacawalko Pekanbaru kepada masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi pedagang pasar dan warga dalam program kerja pemerintahan mendatang.

“Kami akan menindaklanjuti setiap aspirasi dari para pedagang dan juga masyarakat yang sifatnya membangun, terutama yang berkaitan dengan penataan pasar agar lebih rapi, aman serta nyaman untuk para pedagang maupun para pembeli,” ucap tokoh muda yang religius dan merakyat ini.

“Kami mengusung tagline Pekanbaru Hebat dengan visi terwujudnya Kota Pekanbaru yang agamis, nyaman, sejahtera dan unggul,” pungkas tokoh muda yang berprofesi sebagai pengusaha ini. [mc]

Terpopuler

To Top