Nasional

DPD Jarnas ABW Cirebon Resmikan Poskora, Antusias Warga Luar Biasa

NUSANTARAKINI.COM _ Poskora (Posko Rakyat, Posko Relawan Anies) terus menjalar ke setiap daerah di Indonesia sebagai bukti betapa banyaknya dukungan dari masyarakat kepada bacapres (bakal calon Presiden) Anies Baswedan.

Pada Senin (13/6/2023), DPD Jarnas (Jaringan Nasional) ABW Cirebon baru saja melaksanakan peresmian Poskora di salah satu rumah relawan di Kabupaten Cirebon. Dipilihnya lokasi tersebut karena lingkungan tersebut didominasi ‘merah’, sehingga diharapkan dapat menjadi gebrakan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Ketika membagikan banner Poskora, Ketua DPD Jarnas ABW Cirebon Raya, Tengku Marina mengibaratkan banner itu sebagai sajadah.

“Banner ini kita ibaratkan sebagai sajadah buat kita, salah satu alat untuk melawan mereka,” kata Caleg DPRD Daerah Pemilihan V Kesambi Kota Cirebon dari Partai NasDem (Nasional Demokrat) tersebut kepada Nusantarakini.com, Selasa (13/6/2023).

Dia melanjutkan, banner tersebut dibagikan langsung secara door door agar lebih tepat sasaran.

“Masyarakat mau pasang karena benar-benar simpatisan dan benar-benar menginginkan perubahan dan pak Anies sebagai Presiden 2024. Alhamdulillah, semua antusias, kemarin 70 banner ludes dibagikan,” jelasnya.

Marina mengungkapkan, jika Anies terpilih, masyarakat Kabupaten Cirebon mengingingkan adanya pembangunan di desa-desa; biaya sekolah gratis mulai dari SD hingga SMA; BPJS Kesehatan dipermudah regulasinya; dan terciptanya lapangan kerja.

“Selain itu, mereka juga berharap agar UMKM dapat dibina dan BOTI (bantuan operasional tempat ibadah) semoga bisa menjadi program nasional,” tambahnya.

Dia menyampaikan, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan caleg partai pendukung.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini, saya mau kordinasi dengan caleg partai pendukung untuk menempel banner Porkora yang ada foto masing-masing bacaleg. Tujuannya agar lebih memudahkan kerja di lapangan dan pastinya mereka punya simpatisan masing-masing,” pungkasnya.

Terpopuler

To Top