Nasional

Launching 100 Poskora, Jarnas ABW Galawi Siap Tancap Gas Menangkan Anies Presiden 2024

Nusantarakini.com, Tegal –

Ketua DPD Jarnas ABW Galawi (Tegal-Slawi) mengatakan dengan di-launching-nya 100 Posko Rakyat Relawan Anies atau Poskora di Gedung Dakwah Muhammadiyah Adiwerna Tegal, Minggu, 11 Juni 2023 kemarin, jaringannya siap tancap gas untuk menyukseskan Anies Baswedan (ABW) memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Termasuk juga dalam menghadapi tantangan yang menghadang untuk meraih kemenangan tersebut.

“Dengan terbentuknya 100 Poskora, Jarnas ABW Galawi siap gaspol menjadi pejuang yang mampu menghadapi tantangan yang kiranya menghadang sehingga mampu meraih kemenangan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. Insyaa Allah kita sukses,” ucap Muchtarom kepada Nusantarakini.com, Tegal, Selasa (13/6/2023).

Muchtarom juga menyampaikan, Jarnas ABW Galawi sudah mulai membentuk Poskora dengan target satu RT satu Poskora dengan cara bersinergi dengan calon legislatif (caleg) dari partai-partai pengusung dan pendukung ABW.

“Kita sudah mulai bentuk Poskora dengan target satu RT satu Poskora bersinergi dengan caleg dari partai-partai pengusung dan pendukung mas Anies di tiap dapil,” terangnya.

Sementara itu, seperti yang dilansir Kbanews terkait dengan Launching 100 Poskora Jarnas ABW Galawi, Sekretaris DPD Jarnas ABW Galawi, Akhmad Muhajir mengatakan, relawan yang hadir dalam acara ini dari berbagai kecamatan, seperti Slawi, dan kecamatan lain di Tegal Kota. Saat ini baru tersebar 100 banner Poskora. Rencana ke depan diperbanyak sebagai upaya penetrasi ke pelosok daerah yang ada di Kabupaten dan Kota Tegal serta Slawi.

“100 banner Poskora langsung dibagikan kepada relawan yang hadir. Setelah dibagikan, langsung dipasang di rumahnya masing-masing relawan Jarnas ABW sebagai posko pemenangan Anies Baswedan,” ucapnya.

Senada dengan Muchtarom, Muhajir juga menargetkan tiap rumah relawan atau simpatisan Anies Baswedan memasang banner Poskora sehingga memberikan dampak pengenalan Anies Baswedan yang masif.

“Harapannya tiap RT dalam satu desa minimal ada Poskora. Kami akan berusaha mencetak banner sebanyak-banyaknya. Satu RT satu posko,” ucapnya. [mc]

Terpopuler

To Top