Nasional

DPD Jarnas ABW Deli Serdang dan DPC Patumbak Gelar Jumat Berkah dan Sosialisasi AMIN

Nusantarakini.com, Deli Serdang –

DPD Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Kabupaten Deli Serdang berkolaborasi dengan DPC Jarnas ABW Kecamatan Patumbak kembali mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian Jumat Berkah.

Ketua DPD Jarnas ABW Kabupaten Deli Serdang, Sarito, menginformasikan dalam agenda rutin Jumat Berkah dan sosialisasi Pasangan AMIN tersebut telah dibagikan sebanyak 1200 bungkus snacks/makanan takjil dan air mineral beserta Stiker AMIN kepada masyarakat pengguna Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Kegiatan rutin Jumat Berkah dan sosialisasi Pasangan AMIN seperti biasa digelar di kampung Desa Sigara-gara, tepatnya di Posko Pemenangan AMIN yang merupakan Posko Jarnas ABW Patumbak,” kata Sarito kepada Nusantarakini.com, Deli Serdang, Jumat malam, (12/1/2024).

Menurut Sarito, dalam kegiatan tersebut dihadiri 100 orang lebih yang terdiri dari ibu-ibu Perwiritan dan bapak-bapak serta tokoh masyarakat dan kaum milenial yang ikut serta antusias dalam kegiatan membagikan Jum’at Berkah.

“Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa gembira dan bersyukur, begitu juga kami, karena dapat membantu masyarakat dan saling berbagi antara sesama masyarakat di Patumbak,” ucapnya.

“Kami semua juga kompak ikut serta membagikan stiker AMIN untuk para penguna jalan. Masyarakat juga menyatakan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut bahwasanya Jarnas ABW di Deli Serdang sangat militan dan mandiri dalam mengadakan acara tersebut, yang diadakan oleh DPC Jarnas ABW Patumbak,” lanjut Sarito.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Pengurus DPP Jarnas ABW untuk wilayah kerja Sumatera Utara, Rimba Dwihananto yang terkenal dengan panggilan Mas Rimbawan, serta mbak Dwi salah satu sahabat mas Anies Baswedan juga ikut membantu ibu-ibu dalam kegiatan Sosialisasi AMIN dan pembagian Jum’at Berkah.

“Agenda ini akan dilaksanakan secara terus menerus sampai tanggal14 Februari 2024. Dan para relawan Jarnas ABW siap mengawal dan memenangkan AMIN, 90% di kabupaten Deli Serdang. Kami juga bertekad memenangkan dan mengawal suara AMIN 1,” pungkas Sarito mengakhiri. [mc]

 

Terpopuler

To Top