Nasional

Posko AMIN Kecamatan Patumbak Deli Serdang Selenggarakan ‘Jumat Berkah,’ Begini Aksinya

Nusantarakini.com, Deli Serdang –

Posko AMIN yang diinisiasi DPC Jarnas ABW Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan nasi bungkus dan minuman serta stiker AMIN kepada masyarakat yang membutuhkan dan belum bernasib baik secara finasial.

Ketua DPD Jarnas ABW Kabupaten Deli Serdang, Sarito, mengaku gembira dengan terlaksananya kegiatan “Jumat Berkah” yang diinisiasi DPD Jarnas ABW Deli Serdang dan DPC Jarnas ABW Kecamatan Patumbak di Posko AMIN Kecamatan Patumbak, Jalan Lintas Patumbak, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, DeliSerdang.

“Alhamdulilah kemarin acara Jumat Berkah-nya berjalan lancar dalam membagikan makanan dan minuman serta stiker AMIN, pada hari Jumat (5/1/2024) kemarin,” terang Sarito dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Deli Serdang, Sabtu (6/1/2024).

Sarito juga menyampaikan bahwa aksi berbagi dan menyosialisasikan Pasangan AMIN dalam kegiatan Jumat berkah di Kecamatan Patumbak, akan diselenggarakan secara rutin dengan dibantu para Relawan ABW dan ibu-ibu Perwiritan di Kecamatan Patumbak, Deli Serdang.

“Insyaallah kegiatan tersebut akan berlanjut kembali di hari Jumat berikutnya dengan para relawan dan ibu-ibu Perwiritan di Kecamatan Patumbak,” terangnya.

“Dan hal tersebut tidak terlepas karena saya selaku Ketua DPD Jarnas ABW Deli Serdang sering sharing-sharing dengan ketua DPW Jarnas ABW Sumut pak Andy Jaya Matondang dalam mensupport kegiatan apapun yg dilakukan oleh Relawan ABW, maka dari itu kegiatan tersebut akan berjalan terus sampai hari H nantinya,” beber Sarito lagi memungkasi keterangannya. [mc]

 

Terpopuler

To Top