Nasional

Terus Sosialiasikan AMIN, Jarnas ABW Deli Serdang Targetkan Kemenangan 90 Persen

Nusantarakini.com, Deli Serdang –

DPD Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Kabupaten Deli Serdang terus melakukan konsolidasi ke pengurus DPC Jarnas ABW Kecamatan Tanjung Morawa. Agenda ini juga sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi AMIN dan memberikan pelatihan sertifikasi halal.

“Jumat malam kemarin, (19/1) DPD Jarnas ABW Deli Serdang melakukan kegiatan sosialisasi AMIN dan memberikan pelatihan sertifikasi halal bagi relawan Jarnas ABW dan masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa di Jalan Payah Pasir (Jalan Tirta Deli) Gang Alfalah Kecamatan Tanjung Morawa,” ucap Ketua DPD Jarnas ABW Deli Serdang, Sarito, dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

“Tepatnya di rumah kediaman bapak Sugandi Siagian SH, yang mana tempat tersebut sekaligus sebagai kantor DPC Jarnas ABW kecamatan Tanjung Morawa serta Posko Pemenangan AMIN,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sarito juga menyampaikan, timnya akan terus bersinergi dengan salah satu partai pengusung capres-cawapres AMIN untuk terus berkolaborasi dengan melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Tim kampanye Daerah Sumatera Utara (TKD Sumut), Syahrul komara, sekaligus menjabat Direktur Halal Sumut.  Dia juga memberikan pemaparan kepada para relawan dan masyarakat serta pengurus DPD Jarnas ABW Kabupaten Deliserdang Ibu Mislah Hayati Lubis Spd, Ketua bidang pemberdayaan Perempuan, serta Rudi Hartono, Ketua Bidang Pemenang Presiden.

Sarito juga menyampaikan kepada para relawan untuk ikut serta mengawasi dan ikut menjadi saksi AMIN. Masyarakat dan para relawan sangat semangat serta antusias dengan diadakannya kegiatan tersebut.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan-pertemuan selanjutnya. Dan masyarakat serta DPC Jarnas ABW Tanjung Morawa bersiap dan mengawal serta memenangkan Suara AMIN sekitar 90% target kemenangan,” tutur Sarito.

Hal tersebut juga di-Amin-kan oleh para peserta ibu-ibu perwiritan dan bapak-bapak perwirtan yang turut hadir dalam acara sosialisasi AMIN. Ini akan terus dilaksanakan di 22 kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang serta di seluruh kelurahan/desa. [mc]

Terpopuler

To Top