Nasional

Jarnas ABW Deli Serdang Gelar Pelatihan Halal dan Sosialisasi Pasangan AMIN di Kecamatan Kutalimbaru

Nusantarakini.com, Deli Serdang –

Ketua DPD Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Kabupaten Deli Serdang, Sarito, bersama Pengurus DPW Jarnas ABW Provinsi Sumatera Utara, Sugandhi Siagian, SH melakukan kunjungan ke pengurus relawan DPC Jarnas ABW Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang dengan memberikan pembekalan pelatihan Halal dan sosialisasi capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) kepada masyarakat muslim serta relawan di daerah tersebut.

“Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh ibu-ibu perwiritan dan bapak-bapak perwiritan yang sangat antusias dalam mengikuti acara sosialisasi pasangan AMIN dan pelatihan Halal,” kata Sarito dalam keterangan tertulisnya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Senin (16/1/2023)

Menurut dia, pelatihan Halal ini dimaksudkan supaya dapat menambah penghasilan bagi para relawan. Kegiatan tersebut, lanjut Sarito, akan dilakukan secara berkesinambungan dan terus menerus.

“Kegiatan ini juga dibersamai dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk pasangan AMIN dan sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar Kecamatan Kutalimbaru agar dapat memenangkan Paslon AMIN untuk menjadi presiden di tahun 2024,” ucap Sarito.

Kegiatan pelatihan Halal sekaligus sosialisasi capres-cawapres AMIN kepada warga Kecamatan Kutalimbaru ini mendapat apresiasi dari tokoh-tokoh masyarakat.

“Tokoh-tokoh masyarakat seperti pak Senjata dan pak Suparman sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Terpopuler

To Top