Nasional

Poskowil Relawan ABW Sulteng Diluncurkan Bareng Poskonas, Tegak Lurus Bersama Anies

Nusantarakini.com, Palu –

Posko Wilayah (Poskowil) Relawan Anies Baswedan (ABW) Sulawesi Tengah (Sulteng) di-launching. Posko bersama wadah dari 13 simpul relawan tersebut bersamaan dengan peluncuran Posko Nasional Relawan ABW pada Jumat siang, 1 September 2023.

“Poskowil ini adalah bentuk semangat kami untuk bersatu dan pusat komando beraktivitas para relawan dalam menyusun strategi demi pemenangan bacapres Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 di Sulteng,” ujar Mohammad Fahri, dari relawan DPW Jarnas ABW Sulteng, Palu, Jumat (1/9/2023) seperti dikutip dari KBA News.

Relawan ABW yang berada di Poskowil Sulteng ini terdiri dari 13 simpul. Yakni, relawan Fornas, GBC, Jarnas ABW, Rengganies dan Roa (relawan lokal), Jejaring Sifa, AFC Indonesia, Gapura, ABClub, Banua Sulteng (relawan lokal), Sobat Anies, MileaniesbaswP24, Manies serta relawan AP24.

Poskowil Relawan ABW Sulteng yang berlokasi di Menara Babussalam Lantai 3 Jalan Samratulangi Kav 1 Palu tersebut, diluncurkan bersamaan dengan Poskonas dan Poskowil di 12 provinsi se-Indonesia.

“Pak Anies sempat menyapa kami lewat daring. Beliau menyemangati kami, agar relawan Sulteng untuk terus menyapa masyarakat. Bismillah, kami, semua simpul relawan tegak lurus bersama Pak Anies dalam kontestasi Pemilu 2024,” pungkas Fahri seperti dilansir Kbanews. [mc]

Terpopuler

To Top