Nasional

Tim 100 Bakorsi Relawan ABW Magelang Raya Berhasil Dikukuhkan, Siap Melaju Kencang Menangkan Anies Baswedan 

Nusantarakini.com, Magelang – 

Setelah Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan Propinsi Jawa Tengah (Jateng) dikukuhkan di Magelang 9 Juli 2023 yang lalu, hari ini Tim 100 Bakorsi tingkat Kota/Kabupaten Magelang Raya pun sukses dikukuhkan. Merupakan pengukuhan pertama tingkat kabupaten di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah hari Sabtu ini, 5 Agustus 2023, Tim 100 Bakorsi Magelang telah resmi dikukuhkan. Walaupun di tempat yang sederhana, tetapi semangat BAKORSI telah menyertai para Relawan Anies di Magelang Raya untuk dikukuhkan menjadi Tim 100 Badan Koordinasi Saksi,” ucap Pembina Tim 100 Bakorsi Relawan ABW, Wahyu Budi Sugiharto, kepada Nusantarakini.com, Sabtu malam, Magelang (5/8/2023).

Ketua DPD Jarnas ABW Magelang Raya ini juga menyampaikan, pengukuhan kali ini dihadiri Bakorsinas, Bakorsi Jateng, Ketua Partai Nasdem Kota Magelang dan Sekjend Partai Nasdem Kabupaten Magelang.

“Pak Fahmi selaku Bakorsinas dalam sambutannya berpesan pentingnya Bakorsi dalam mendapatkan dan menjaga suara mas Anies,” ucap Wahyu.

Sementara, lanjut dia, Anas selaku Sekjend Partai Nasdem Kabupaten Magelang mengharapkan pada saat perhitungan suara pilpres nanti, di Magelang pukul 16.00 WIB sudah mendapatkan hasil bahwa mas Anies menang di Magelang.

“Kemudian, Ketua Bakorsi Magelang Raya, Aman juga mengharapkan bahwa kemenangan mas Anies ditentukan oleh perolehan suara mas Anies di Magelang,” ucap Wahyu.

Rangkaian acara Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Magelang Raya disertai aktifitas sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat di Alun-alun Kota Magelang. (Foto: Istimewa)

Wahyu juga mengatakan bahwa rangkaian acara Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Magelang Raya juga diikuti aktifitas sosial dari para anggota Bakorsi Magelang Raya dengan cara membagikan sarapan pagi di Alun-alun Kota Magelang.

“Kami membagikannya kepada petugas parkir, penyapu jalan, petugas taman di Alun-alun, serta masyarakat yang lewat di alun-alun baik yan mau sekolah, kerja ataupun yang berolahraga pagi,” jelasnya.

Warga Magelang yang akan berangkat kerja maupun ke sekolah juga mendapatkan berkah berupa nasi kotak dari Anggota Bakorsi Relawan ABW saat kendaraan mereka berhenti di lampu merah. (Foto: Istimewa)

“Setelah Pengukuhan Bakorsi Magelang Raya, telah disiapkan untuk pengukuhan Bakorsi tingkat kecamatan,” imbuh pria yang gemar ber-blangkon menutup pembicaraan. [mc]

Terpopuler

To Top