Nasional

Tim 100 BAKORSI Relawan ABW Propinsi Jateng Siap Dikukuhkan!

Nusantarakini.com, Magelang –

Kegigihan Relawan Anies Baswedan (ABW) untuk menyongsong perubahan menuju Indonesia lebih baik di segala bidang, nampak dari kegiatan dan pergerakan mereka untuk menyukseskan dan memenangkan ABW dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Mutakhir, sudah terbentuk Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) Relawan Anies Baswedan untuk mengawal dan mengawasi proses pemilu dan memenangkan kandidatnya.

Hal ini senada dengan himbauan dan ajakan ABW kepada seluruh relawan agar berperan aktif mengawal suara dalam tim penggerak Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi).

“Kami mengajak kepada semua untuk lebih terlibat aktif dalam mengawal suara kita dengan menjadi tim penggerak Badan Koordinasi Saksi atau Bakorsi,” kata Anies dalam video di akun Youtube Langkah Anies.

BAKORSI Jateng siap dikukuhkan untuk mengawal dan mengawasi proses pemilu supaya berjalan dengan jujur dan adil tanpa kecurangan.

Ketua DPD Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Magelang Raya, Wahyu Budi Sugiharto, menyampaikan dalam menghadapi Pilpres 2024, Forum Komunikasi antar Jaringan Relawan Anies Baswedan Propinsi Jawa Tengah (Jateng), siap mengukuhkan Tim 100 Bakorsi Jateng.

Pria yang didapuk menjadi Ketua Panitia Pengukuhan Tim 100 BAKORSI Jateng ini menjelaskan, bahwa Bakorsi merupakan Badan Koordinasi Saksi, yaitu Badan yang mengoordinasikan saksi-saksi Pilpres 2024, yang berasal dari simpul-simpul Relawan Anies Baswedan yang ada di Jateng.

“InsyaAllah pengukuhan dan pelantikan Tim 100 Bakorsi Jateng akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 9 Juli 2023 di Hotel Trio Frontone, Magelang,” ucap Wahyu kepada Nusantarakini.com, Magelang, Selasa malam (4/7/2023).

“Targetnya setiap TPS di Jawa Tengah ada saksi untuk Pilpres.
Harapannya suara Pilpres bisa dijaga dengan baik oleh para Relawan Anies Baswedan,” imbuh Wahyu memungkasi.

Berikut Struktur Kepanitiaan Pengukuhan dan Pelantikan Tim 100 BAKORSI Jateng:

PANITIA PENGUKUHAN BAKORSI PROPINSI JAWA TENGAH (TIM 100)
——————————————————
Penasihat:
1. Winston Herlanjaya
2. M.Miftachun Niam
3. Rully Armein
4. Eddy Dharmawanto
5. Rustam Batubara
6. Alfa
7. Dr. Ganis

Ketua : Wahyu BS (Jarnas ABW)

Waka 1 : Rusman (AP24)

Waka 2 : Sharif Rifas (Aniser SJS)

Sekretaris : Totok Suyitno (AP24 )

Wakil Sekretaris : Sigit Joko Susilo (Aniser SJS)

Bendahara : Tati Idho’ah (Tata) – (Jarnas ABW)

Wakil Bendahara : Bambang Susilo (AP24)

Donatur : Toto Widiarto (Jarnas ABW), Aflofil (ABClub).

Konsumsi : Arini (Jarnas ABW), Windy (Jarnas ABW)

Perlengkapan : Eko BR (AP24), Sugeng (Jarnas)

Keamanan : Robinson (ABRI), Agus Susanto (AP24).

[mc]

Terpopuler

To Top