Nasional

Gebrakan Perdana ‘Jumat Berkah’ Jarnas ABW Lamongan Diserbu Tukang Becak, Begini Suasananya

Nusantarakini.com, Lamongan – 

Posko Rakyat, Posko Relawan Anies Baswedan (Poskora) DPD Jarnas ABW Lamongan mengagendakan program rutin mingguan  “Jum’at Berkah” dengan metode makan bersama dengan warga Lamongan setiap usai melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Antusiasme warga Lamongan terhadap program perdana “Jumat Berkah” yang diselenggarkan Jarnas ABW Lamongan. (Foto: Istimewa)

Ketua DPD Jarnas ABW Lamongan, Mohammad Taufiq, menjelaskan bahwa agenda “Jumat Berkah” ini akan diselenggarakan setiap hari Jumat dengan cara makan bersama gratis, dan disediakan minimal 100 porsi serta akan ditingkatkan terus untuk warga Lamongan lebih luas lagi.

“Mulai Jumat ini, kami Poskora Jarnas ABW Lamongan mempunyai program makan bersama, dengan saudara kita yang membutuhkan setiap usai sholat jum’atan. Dan edisi Perdana hari ini alhamdulillah telah disediakan 100 porsi nasi rawon,” ucap Taufiq, kepada Nusantarakini.com, Lamongan, Sabtu (5/8/2023).

Suasana “Jumat Berkah” di DPD Jarnas ABW Lamongan sambil menikmati makanan nasi rawon mendapatkan pencerahan tentang Anies Baswedan sekaligus diputarkan mengenai prestasi dan informasi positif Anies Baswedan sebagai calon presiden RI tahun 2024-2029. (Foto: Istimewa)

Menurut Taufiq, program ini diselenggarakan DPD Jarnas ABW Lamongan dibantu oleh para Srikandi Emak-emak dari Lamongan. Acara sederhana ini ternyata cukup menarik, karena sambil menikmati makan bersama, mereka juga memutarkan video di layar proyektor, tentang “Prestasi dan Kesuksesan Anies Baswedan” sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar di pemilu nanti bisa memilih Anies Baswedan sebagai Presiden RI periode 2024 2029.

“Kebanyakan yang menikmati nasi rawon Jumat Berkah adalah para tukang becak, masyarakat sekitar dan orang-orang lewat yang melintasi depan Posko Anies Baswedan Lamongan,” pungkas Taufiq mengakhiri. [mc]

Puluhan tukang becak ikut menghadiri “Jum’at Berkah”, tampak dari banyaknya armada mereka yang parkir di halaman sekretariat DPD Jarnas ABW Lamongan. (Foto: Istimewa)

Terpopuler

To Top