Nasional

Tim 100 Bakorsi Lamongan Dikukuhkan, Siap Menjadi Agen Perubahan Menangkan Anies Presiden 2024

Nusantarakini.com, Lamongan – 

Pengukuhan Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan kabupatenPengukuhan Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Lamongan berhasil diselenggarakan hari ini, Minggu 26 Agustus 2023 di Convention Hall PGRI Kabupaten Lamongan
Jl. Veteran Lamongan.

Salah satu Pengurus Bakorsi Jawa Timur (Jatim), Chalid Utomo menyampaikan, dalam pengukuhan yang dilakukan oleh Bakorsi Relawan ABW Provinsi Jatim tersebut, berhasil dilantik H. Yatno dari simpul P24 sebagai Ketua Tim 100 Bakorsi Kabupaten Lamongan, Muanam Fathoni dari Jarnas ABW sebagai wakil ketua, Moch. Farid dari Jarnas ABW sebagai sekretaris,  dan M. Shoheh dari AP24 sebagai bendahara.

“Pengurus Inti ini akan menyusun kepengurusan yang lebih lengkap ke bawah,” ucap Chalid kepada Nusantarakini.com, Lamongan, Sabtu (26/8/2023).

Sementara itu Haji Yatno dalam orasi perdananya sebagai Ketua Tim 100 Bakorsi Kabupaten Lamongan menyampaikan, bahwa kini saatnya semua simpul relawan di Lamongan untuk bersatu, menanggalkan segala ego-kelompok.

“Tolong menolong, ta’awanu alal birri wa taqwa, untuk memenangkan presiden yang lurus dan adil, Anies Rasyid Baswedan,” ucapnya.

Menurut pria yang kerap dipanggil Ustadz Yatno ini, semua simpul relawan mesti siap menjadi agen perubahan untuk mengajak segala lapisan masyarakat. Dan rakyat Lamongan mengidam-idamkan pemimpin yang jujur dan adil seperti Abu Bakar Asshiddiq. Dan itu insyaAlloh ada pada pribadi Anies Baswedan.

Acara pengukuhan ini dihadiri Tim Bakorsinas, antara lain Fahmi Rosyadi, SP, Imam Sujangi, SH, Deby Hastono, dan Habib Umar Abdul Aziz. Sedangkan dari Bakorsi Jatim nampak hadir Dr.Dhimam Abror Djuraid, Misbahul Munir, Chalid Utomo, SIP, Guruh Hanafia, dan M.Ribhan.

Acara pengukuhan Tim 100 Bakorsi Lamongan dengan peserta 150 orang ini diisi oleh simpul Relawan ABW yang berasal dari Jarnas ABW, P24, AP24, Srikandi, Laskar Aman dan FPPI (Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia). [mc]

Terpopuler

To Top