Nasional

‘Launching’ POSKORA Bareng Deklarasi dan Pelantikan Jarnas ABW Tanah Bumbu dan Kota Baru Sukses Digelar

Nusantarakini.com, Banjarmasin –

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar deklarasi serta pelantikan pengurus DPD Jarnas ABW Tanah Bumbu dan DPD Jarnas ABW Kota Baru beserta pengurus kecamatan, sekaligus ‘launching’ Posko Relawan Anies Baswedan (Poskora).

Plt Ketua DPW Jarnas ABW Kalsel, Hj Nana Maryam Agustina menyampaikan bahwa deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Jarnas ABW Tanah Bumbu dan DPD Jarnas ABW Kota Baru beserta pengurus kecamatan dilakukan dalam rangka memaksimalkan kepentingan dan keberlangsungan roda organisasi relawan Jarnas ABW di Kalsel.

“Deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Jarnas ABW Tanah Bumbu digelar pada Jumat 23 Juni 2023 di Jalan Dharma Praja, Komplek Perumahan Rusunawa Lantai 3, Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Barulicin. Ketua DPD Jarnas Anies Baswedan Kabupaten Tanah Bumbu adalah Bambang Hartono,” terang Hj. Nana kepada Nusantarakini.com, Banjarmasin, Minggu (25/6/2023).

“Sedangkan deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Jarnas ABW Kota Baru dilakukan pada Sabtu 24 Juni 2023 di Tempekong Samping Damkar, Kota Baru. Ketua DPD Jarnas Anies Baswedan Kabupaten Kota Baru adalah Bambang Sukisworo,” imbuhnya.

Menurut Hj Nana, selain deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Jarnas ABW, dalam agenda tersebut sekaligus  dilakukan peluncuran Posko Relawan Anies Baswedan (Poskora) di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kota Baru.

Selain mengundang pimpinan DPD Partai NasDem, DPD Partai Demokrat, DPD PKS, dan DPD Partai Ummat di Tanah Bumbu dan Kota Baru, DPW Jarnas ABW Kalsel juga mengundang para ketua simpul relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Antarjaringan Relawan Anies Baswedan Kalsel.

“Selain mengundang Ketua DPD partai pendukung ABW, kami juga mengundang para ketua simpul relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Antar Simpul Relawan Anies Baswedan Kalsel demi kebersamaan untuk meraih kemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024,” pungkas dosen energik perguruan tinggi di Banjarmasin mengakhiri. [mc]

 

 

Terpopuler

To Top