Nasional

Partai Ummat Rekrut Perempuan Muda yang Dekat dan Peduli Rakyat Pribumi jadi Bacaleg Kota Surabaya

Nusantarakini.com, Surabaya –

Indah Mafrucha, Perempuan muda yang berkarir dari Guru Pramuka, serta Wirausaha Komputer dan Tupperware yang dikenal dekat dan peduli di masyarakat Kota Surabaya. Tahun 2024 maju bersama Partai Ummat sebagai Caleg DPRD II Kota Surabaya.

DPD Partai Ummat Kota Surabaya resmi mengajukan bakal calon anggota legislatif (bacaleg), ke kantor KPU Kota Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Indah Mafrucha saat ini sebagai ketua DPD Permata Ummat Kota Surabaya, adalah salah satu perempuan anggun dan energik yang mendapat amanah dan berkeinginan kuat maju bersama Partai Ummat (PU) untuk caleg dapil 3 DPRD II Kota Surabaya. Kesehariannya sering di kegiatan sosial kemasyarakatan, ikut serta di majelis taklim dan dzikir serta kegiatan ibu-ibu di daerahnya.

Indah merupakan salah satu wirausaha yang dikenal dekat dan peduli memperjuangkan ekonomi rakyat pribumi, dengan programnya antara lain berbagi BBM ke OJOL, sembako murah untuk Pedagang pasar tradisional, peduli UMKM dengan memberikan tempat untuk bazar di event-event, untuk kreativitas kaum remaja perempuan dengan program wirausaha pelatihan membuat kue dan masakan (kuliner), untuk ibu rumah tangga dengan program “Kampoeng Qur’an.”

Indah juga sangat dekat dan peduli, memperjuangkan anak-anak berkebutuhan khusus dan anak-anak yatim piatu dengan program berbagi bingkisan ke yayasan anak berkebutuhan khusus dan yayasan yatim piatu se-Kota Surabaya setiap tahunnya.

Menurutnya, terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri kepada masyarakat. Jika ditakdirkan menjadi anggota DPRD II Kota Surabaya, dirinya siap mengemban amanah suara rakyat, dan tanggung jawab dengan cara bekerja maksimal sebagai wakil dan perantara pelayan bagi masyarakat, serta wakil UMMAT yang mengemban misi “Lawan Kezaliman, Tegakkan keadilan.”

Indah yakin dengan do’a dan dukungan dari ibu kandung, ibu mertua, suami, kerabat, sahabat, dan masyarakat, bismillah, bi’idznillah, Inshaa Allah bisa meraih 1 kursi di pemilu legislatif 2024 di daerah pemilihan 3 Kota Surabaya.

“Mohon do’a restu dan dukungan kepada seluruh teman-teman, kerabat, masyarakat di dapil 3 meliputi: Kecamatan Sukolilo, Rungkut, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar, Mulyorejo, Bulak jika terpilih akses saya lebih mudah memperjuangkan hak masyarakat,” pungkasnya. [mc]

Terpopuler

To Top