Nasional

Jarnas ABW Dewi Sri Akan Berjuang Habis-habisan Jadikan Anies sebagai Presiden 2024

NUSANTARAKINI.COM _ DPW Jarnas (Jaringan Nasional) ABW Dewi Sri Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) baru saja menggelar acara deklarasi di Menak Sunda Cikeas, Bogor pada Senin (5/6/2023). Acara itu dihadiri oleh sekitar 70 orang.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Jarnas ABW Dewi Sri Jabodetabek, Early Rahayu berharap di tahun 2024 mendatang, Indonesia memiliki pemimpin yang adil bagi semua rakyatnya.

“Hukum harus ditegakkan dengan benar dan tidak berpihak pada kepentingan asing. Kita juga berharap agar pemimpin selanjutnya tidak menjual aset negara dan mampu memberikan peluang usaha seluas-luasnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Early.

Dia menambahkan, Indonesia ke depan harus ada perubahan yang lebih baik lagi dan tidak berpihak pada oligarki.

Early menuturkan, di mata relawan, Anies adalah sosok yang cerdas, rendah hati, dan bijak.

“Di mata relawan juga, bapak Anies dipandang sebagai seseorang yang ramah, pandai bergaul, dan menghargai jasa orang lain. Makanya, banyak teman-temannya yang mengingatnya sebagai orang baik,” jelas Early.

Jarnas ABW Dewi Sri merupakan simpul relawan yang khusus didirikan khusus perempuan-perempuan yang mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024. Founder simpul relawan ini adalah Alwiyah.

Jarnas ABW Dewi Sri sendiri telah menyebar di 12 belas daerah di Indonesia. Mereka akan terus bergerak dalam menyemarakkan dan menyosialisasikan Anies ke depannya.

Pasca deklarasi, Alwiyah berpesan agat semua relawan DPW Jarnas ABW Dewi Sri bisa melanjutkan perjuangan untuk memenangkan Anies.

“Lanjutkan perjuangan kita agar bapak Anies bisa terpilih sebagai Presiden 2024,” tegasnya.

Sementara, Alwiyah menuturkan, latar belakang dibentuknya Jarnas ABW Dewi Sri karena mayoritas penduduk Indonesia adalah perempuan.

“Dengan adanya Dewi Sri, semoga bisa menjadi wadah bagi para perempuan di Indonesia untuk bisa memberikan dukungan kepada bapak Anies Baswedan supaya bisa menjadi Presiden di tahun 2024,” pungkasnya.

Terpopuler

To Top