Nasional

Fraksi PDIP Terima Perwakilan Massa Aksi Demonstrasi Tolak Pemilu Curang, Siap Pelopori Hak Angket?

Nusantarakini.com, Jakarta –

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerima sejumlah perwakilan massa aksi demonstrasi DPR yang menolak hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Anggota DPR RI Fraksi PDIP seperti Aria Bima, Adian Napitupulu dan Masinton Pasaribu menerima mereka di ruang Fraksi PDIP di Gedung Nusantara 1 DPR RI.

Sejumlah perwakilan massa yang diwakili belasan orang itu menyampaikan aspirasinya yang salahsatunya agar DPR melakukan hak angket untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Selain itu, wakil massa aksi ini juga menyampaikan kekecewaannya pada Presiden Jokowi dan pemerintahannya yang tak bisa menjaga demokrasi.

Lebih lanjut, mereka juga meminta agar aplikasi Sirekap dapat diaudit forensik karena banyak memunculkan kecurigaan terhadap hasil pemilu.

Bahkan wakil massa aksi yang hadir di ruangan itu juga meminta agar Ketua KPU dan Ketua Bawaslu untuk segera dicopot jabatannya karena diduga tak netral pada Pemilu 2024. [mc/di]

*Sumber dan foto: MonitorIndonesia.com.

Terpopuler

To Top