Nasional

Pengusaha Aqiqah Ini Ingin Memberikan Warna dan Pilihan Baru di Panggung Politik Kota Bekasi, Ini Programnya

Nusantarakini.com, Bekasi –

Muhammad Adib Amrullah Sekretaris Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bekasi siap memberikan kontribusi memberikan perubahan dan perbaikan yang lebih baik bagi Kota Bekasi dengan  menjadi caleg dari PKN dapil Kota Bekasi 3 dengan nomor urut 1.

Pengusaha Aqiqah yang murah senyum ini ingin memberikan warna baru dan pilihan baru di panggung politik Kota Bekasi, khususnya di dapil Kota Bekasi 3 yang meliputi wilayah Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang.

“Keberanian saya nyaleg bukan tanpa perhitungan untuk masuk dunia politik. Melihat peta politik yang ada di dapil kota Bekasi 3, memang tidak mudah untuk mendapat dukungan masyarakat, apalagi incumbent yang secara popularitas dan logistik memadai,” kata Abldib saat dihubungi Nusantarakini.com, Bekasi, Kamis (4/1/2024).

Tapi dengan seluruh track record sebagai pengusaha Aqiqah yang dirintis sejak 2011 di Kota Bekasi, sebagian besar konsumen aqiqahnya ada di dapil Kota Bekasi 3. Itu menjadi modal politik Muhammad Adib Amrullah.

“Isu kesejahteraan dan pendidikan yang memang belum dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Bekasi akan menjadi konsentrasi saya sebagai pintu masuk untuk terlibat dalam masyarakat kota bekasi,” papar Adib lagi.

Harapannya, kehadiran Muhammad Adib Amrullah sebagai caleg yang ada di Kota Bekasi, akan menjadi pilihan alternatif dan menjadi corong masyarakat khususnya di dapil Kota Bekasi 3.

“Mendengar, memperjuangkan, menyelesaikan seluruh persoalan masyarakat seyogyanya dilakukan oleh seluruh caleg yang ada di Indonesia secara Istiqomah, tidak hanya di momentum pemilu saja. Maka saya Muhammad Adib Amrullah sejak masuk dalam dunia politik berusaha secara konsisten untuk menjadi perjuang suara rakyat selamanya, seperti apa yang disampaikan oleh Ketum PKN Anas Urbaningrum,” pungkasnya mengakhiri. [mc]

Terpopuler

To Top