Nasional

Apel Siaga 1 Bakorsi Colomadu Karanganyar Gelar Pengajian Awal Tahun 2024

Nusantarakini.com, Karanganyar –

Apel Siaga 1 Bakorsi Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah menggelar kegiatan “Pengajian Awal Tahun 2024” pada Selasa malam, 2 Januari 2024.

Pengurus Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan Jawa Tengah (Jarnas ABW Jateng) Dharmo BS alias Mbah Dharmomenginformasikan, setelah terbentuk beberapa bulan lalu, Bakorsi Kabupaten Karanganyar langsung tancap gas dengan berbagai kegiatan.

Senada dengan Mbah Dharmo, Penasehat Bakorsi Kecamatan Colomadu, Darmawan Budi Suseno SAg, SH, juga menyampaikan bahwa Bakorsi Colomadu juga langsung tancap gas dengan mengadakan berbagai kegiatan. Dia juga menekankan tentang perlunya mengadakan kegiatan Apel Siaga 1 Bakorsi dalam bentuk apa saja secara simultan sampai pelaksanaan Pilpres 2004 mendatang digelar.

“Mengisi kegiatan apa saja dalam agenda Apel Siaga 1 Bakorsi. Seperti di hari selasa malam ini, mau Yasinan, arisan, nobar atau sekedar kumpul kumpul, sangat dianjurkan. Tujuannya adalah pengingat bahwa di hari Rabu insyallah pemilu atau coblosan akan dilaksanakan. Dan waktunya tidak lama lagi,” kata Darmawan dalam keterangannya kepada redaksi Nusantarakini.com, Karanganyar, Rabu (3/1/2024).

“Juga sekaligus utk mengarahkan sesama anggota Bakorsi Colomadu. Sekaligus untuk mengakrabkan,” imbuhnya.

Pengajian Awal Tahun 2024 yang
dihadiri sekitar 100 orang ini menghadirkan narasumber DR. Abdul Aziz S.Ag (Keluarga Besar NU Colomadu) dan Drs Badarudin (Mantan Ketua Cabang Muhammadiyah Colomadu) serta Pak Budi dari caleg PKB Kabupaten Karanganyar.

Lebih lanjut Darmawan menyampaikan, bahwa acara digelarnya Pengajian ini dasar pemikiranya adalah ukhuwah, dan kita insyallah akan punya pemimpn baru yaitu Mas Anies dan Gus Imin.

“Alhamdulillah meski malam itu acara diguyur hujan deras dari awal sampai akhir, namun hadirin tetap hikmat mengikuti,” pungkasnya.

Penggagas acara, Lilik Priyanto SPd, yang juga merupakan caleg PKS Kabupaten Karanganyar turut menyatakan bahwa insyallah acara semacam ini akan sesering mungin digelar.

“Dan semoga cita-cita kita mengangkat Mas Anies dan Gus Imin jadi presiden dan wakil
terwujud. AMIN!,” harapnya. [mc]

Terpopuler

To Top