Nasional

Tim 100 Bakorsi Provinsi Gorontalo Dikukuhkan, Siap Bergerak Bentuk Bakorsi Kabupaten dan Kota

Nusantarakini.com, Gorontalo – 

Badan Koordinasi Saksi Nasional (Bakorsinas) sukses mengukuhkan Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Gorontalo di Nasdem Tower, kawasan Andalas, Kota Gorontalo, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Acara pengukuhan dilakukan oleh perwakilan Bakorsinas Moh. Fadly Ladjin. Hadir dalam acara pengukuhan tersebut pimpinan partai pengusung AMIN diantaranya Prof. DR. Rustam Akilie dan dr. Charles Budi Doku dari Partai Nasdem, Anton Panto, S.T. dari PKS dan Muhtajim Boki dari PKB.

Menurut Fadly, waktu yang sisa tiga setengah bulan ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk pembentukan Bakorsi di tingkat kabupaten/kota sampai desa.

“Alhamdulillah, setelah sukses mengukuhkan Bakorsi Provinsi Sulawesi Utara, kembali hari ini Bakorsinas berhasil mengukuhkan Tim 100 Bakorsi Provinsi Gorontalo. Selanjutnya dengan waktu yang sisa tiga setengah bulan ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk pembentukan Bakorsi di tingkat kabupaten/kota sampai desa,” kata Fadly kepada Nusantarakini.com, Gorontalo, Sabtu petang, (28/10/2023).

“Dalam kesempatan pengukuhan tadi telah ditetapkan H. Ronny Dj Kaluku, Rustam Anwar dan Sutarwi Manopo, masing-masing sebagai Koordinator, Sekretaris dan Bendahara Bakorsi Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. [mc]

Terpopuler

To Top