Nasional

Pengukuhan Bakorsi Blora dihadiri Caleg DPR RI Nasdem Joko Santoso

Nusantarakini.com, Blora – 

Acara Pengukuhan Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Blora yang berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Blora pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 berlangsung lancar dan sukses, bahkan melebihi ekspektasi panitia.

Salahuddin Farid, sekretaris panitia mengungkapkan bahwa acara pengukuhan Bakorsi Blora kali ini melebihi ekspektasi. Itu karena simpul-simpul yang ada di Blora Kompak dan solid. Seperti Jarnas ABW, SKI dan ABClub. Ketiga simpul Relawan tersebut mengirimkan relawanya masing masing yang mewakili 16 kecamatan di Blora.

Sementara itu, Caleg DPR RI Nasdem Dapil 3 Jateng, Joko Susilo sangat mengapresiasi perjuangan relawan Anies Baswedan. Karena menurut dia relawanlah yang bisa menjadi ujung tombak di lapangan.

Acara yang dibuka oleh Abdul Kholik sebagai Tim Monitoring Jarnas ABW Pati Raya tersebut berlangsung semarak sekaligus khidmat dan ditutup oleh pembacaan Do’a dipimpin oleh KH. Fatkhurrahman yang sekaligus sebagai Penasihat Bakorsi Relawan ABW Kabupaten Blora. [mc]

Terpopuler

To Top