Nasional

Bakorsi Blora dan Caleg NasDem Bersinergi Menangkan Pasangan AMIN. Begini Caranya

Nusantarakini.com, Blora – 

Badan Koordinasi Saksi Relawan Anies Baswedan Kabupaten Blora (Bakorsi Blora) menghadiri Acara konsolidasi yang diadakan oleh “Joko Center,” Tim Pemenangan Caleg Nasdem Dapil Jateng 3 No.9 Joko Santoso.

Ketua Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Blora, Abdul Kholik, didampingi oleh Sekretaris BAKORSI Blora, Shalahuddin Farid, menjelaskan kepada para Kordes dan Korcam Joko Center bahwa pentingnya sinergitas antara Caleg Partai Pengusung Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) bersama para Relawan.

“Posisi Bakorsi sangat penting dalam proses dan mengawal suara kemenangan AMIN di Pilpres mendatang. Karena Bakorsi akan menempatkan Saksi Dalam dan Saksi Luar saat hari H pencoblosan di 14 Februari 2024 nanti,” ucap Kholik kepada Nusantarakini.com, Blora, Minggu (8/10/2023).

Menurutnya, Joko Santoso sebagai Caleg DPR RI Dapil 3 (Blora – Rembang – Grobogan – Pati) juga berkomitmen untuk menjaga sinergitas antara Caleg Partai Pengusung AMIN dengan Relawan Anies Baswedan.

“Tim Joko Center akan berupaya semaksimal mungkin untuk bersama-sama Relawan dalam memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar,” ucapnya.

Dalam bulan Oktober ini diagendakan akan ada pengukuhan Bakorsi Kabupaten Grobogan oleh Bakorsi Jateng Pokja 3, hasil kesepakatan Antara Joko Santoso – Abdul Kholik sebagai koordinator Bakorsi Pokja 3. [mc]

Terpopuler

To Top