Politik

Masyarakat Dorong Kharisman Risanda Pengusaha Muda Sukses untuk Maju Kontestasi Pilwalko Pekanbaru 2024

“Sejauh yang kami kenal, Kharisman Risanda adalah sosok pengusaha muda sukses yang selalu peduli terhadap masyarakat, religius dan enerjik. Saya sangat setuju dan mendorong bapak Kharisman Risanda maju Pilwalko Pekanbaru.”

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak, suhu politik di bumi Nusantara ini kembali menghangat pasca perhelatan pesta demokrasi untuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Demikian juga masyarakat Pekanbaru yang sudah mulai mendorong kandidatnya untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalko) 2024-2029 yang bakal digelar pada November 2024 mendatang.

Salah seorang warga Pekanbaru yang berprofesi sebagai wiraswastawan, Nazlan Hadi Saputra, mendambakan sosok yang akan memimpin kotanya adalah tokoh muda yang secara finansial sudah mapan. Juga religius, peduli terhadap sesama dan bersih dari korupsi. Sehingga bisa berkiprah membangun Kota Pekanbaru dan menyejahterakan warganya.

Sosok pengusaha muda sukses Pekanbaru, Kharisman Risanda, dalam sebuah acara diskusi. (Foto: Istimewa)

Ketika ditanya Nusantarakini.com siapa calon walikota yang diharapkan untuk memimpin Pekanbaru? Dengan tegas Nazlan langsung menyebut nama Kharisman Risanda, dengan berbagai pertimbangan dan alasan.

“Sejauh yang kami kenal, Kharisman Risanda adalah sosok pengusaha muda sukses yang selalu peduli terhadap masyarakat, religius, dan enerjik. Saya sangat setuju dan mendorong bapak Kharisman Risanda maju Pilwalko Pekanbaru,” ucap Nazlan kepada Nusantarakini.com, Pekanbaru, Rabu, 24 April 2024.

“Karena kita butuh seseorang yang bisa memberikan perubahan di kota bertuah yang kita cintai ini,” imbuh warga Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru ini.

Alumni SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau ini yakin, sosok Kharisman Risanda jika diberikan kesempatan bisa maju di Pilwalko periode 2024- 2029 akan sangat menggembirakan dan memberikan harapan segar untuk Pekanbaru yang lebih baik.

“Kami berharap terhadap bapak kharisman Risanda bisa memberikan yang terbaik buat Kota Pekanbaru. Karena kota ini bukan milik satu kelompok, ini kota kita semua. Yang harus kita jaga dan kita majukan bersama-sama,” jelas Nazlan.

“Semoga bapak kharisman Risanda bisa memberikan yang terbaik dan membawa masyarakat Pekanbaru sejahtera dan maju di segala bidang,” lanjutnya mengakhiri. [sal/mc]

Terpopuler

To Top