Nasional

Apel Siaga 1 Bakorsi Prabumulih Mengukuhkan 6 Tim 100 Bakorsi Tingkat Kecamatan, Siap Raup 60% Suara AMIN

Nusantarakini.com, Prabumulih – 

Apel Siaga 1 Bakorsi (Badan Koordinasi Saksi) Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kota Prabumulih Sumatera Selatan menggelar agenda pengukuhan Tim 100 Bakorsi Kecamatan di Kota Prabumulih. Sebanyak 6 kecamatan berhasil dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.

Pengukuhan pengurus Bakorsi 6 kecamatan ini dilakukan di Aula yang dimiliki oleh H, Mat Amin S,Ag, pembina Bakorsi Kota Prabumulih pada tanggal 16 Desember 2023.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Bakorsi Prabumulih, Supriyanto, SE dan dihadiri Utusan Bakorsi Sumsel, Ir Rumian Hurairi dan mewakili Bakorsinas yaitu Eni Gusita yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg PKS di DPR RI dapil 2 nomor urut 4 serta dihadiri oleh Moh Muaz Arrifky sebagai Caleg DPRD Sumsel dapil 6.

Eni Gusita, mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya Pengurus 6 Kecamatan BAKORSI di Kota Prabumulih berharap segala bentuk kecurangan dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun depan bisa diminimalisir.

“Setelah Pengukuhan 6 Kecamatan ini kami ingin seluruh BAKORSI Kota Prabumulih bekerjasama untuk memenangkan Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Apabila ada kecurigaan bahkan ditemukannya indikasi kecurangan maka harus diselesaikan di tempat ataupun di TPS,” ucap Eni.

Eni juga mengharapkan di Kota Prabumulih Sumatera Selatan ini pasangan AMIN mendapatkan lebih dari 60% suara. Dia juga mengimbau supaya Tim Bakorsi mengajak saudara, tetangga dan teman-teman untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung Paslon Nomor Urut 1 ini.

“Kami harapkan ke depan BAKORSI Kota Prabumulih di kemudian hari bisa mengajak seluruh elemen masyarakat baik itu keluarga, tetangga serta kerabat dan teman-teman mereka untuk memilih Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan Nomer Urut 1. Semoga di tahun 2024 Pasangan AMIN menang dengan 1 Putaran,” tutupnya.

Ketua Bakorsi Kota Prabumulih, Supriyanto, turut menyampaikan, bahwa untuk memenangkan Pasangan AMIN, Bakorsi harus bekerja keras untuk mencapai target yang diinginkan yaitu 80%. Demikian seperti dilansir BangkitIndonesia.com. [mc/red]

Terpopuler

To Top