Nasional

APEL SIAGA BAKORSI Desa Candirejo Semin Gunung Kidul, Siap Menangkan Satu Putaran Nomor Urut 1

Nusantarakini.com, Gunung Kidul – 

Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kabupaten Gunung Kidul kembali mengukuhkan Bakorsi tingkat desa. Menyusul Desa Bendung, hari ini, Rabu, 15 November 2023, Tim 100 Bakorsi Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), berhasil dikukuhkan. Dan sejak ditetapkan nomor urut peserta pilpres oleh KPU pasca pengundian semalam, semua kegiatan terkait BAKORSI Relawan AMIN akan bertajuk APEL SIAGA BAKORSI.

“Manyusul Desa Bendung, Alhamdulillah siang tadi pukul 13.00 WIB  bertempat di rumah bapak Suhardi, Dusun Pangkah, sudah dikukuhkan dan dilantik Tim 100 Bakorsi Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul,” ucap Ketua Bakorsi Gunung Kidul, Suwarno, kepada Nusantarakini.com, Gunung Kidul, Rabu petang, (15/11/2023).

Suwarno menyampaikan bahwa semua Tim Bakorsi Relawan AMIN Desa Candirejo sangat antusias dan semangat untuk memenangkan AMIN di Gunung Kidul. Terlebih setelah sudah resmi maju kontestasi Pilpres 2024 dengan mendapatkan nomor urut 1 (satu).

“Teman-teman sangat antusias, apalagi setelah keluar nomor urut 1 (satu) mereka sangat bergembira sekali, karena semua mengharapkan nomor 1,” tutur Suwarno.

Suwarno memaparkan, bahwa Bakorsi Gunung Kidul yakin pasangan AMIN bisa menang, apalagi setelah mendapat nomor urut “keberuntungan” nomor 1. Tanda alam nampaknya jelas, bahwa mulai dari awal deklarasi nomor 1, pendaftaran nomor 1, kedatangan pengambilan undian nomor 1. Dan pengundian juga mendapatkan nomor 1.

“Dan nanti pas perhitungan suara insyaallah juga nomor 1,” ucap Caleg Partai Ummat Gunung Kidul.

Bakorsi Gunung Kidul juga berharap dengan penuh keyakinan bahwa pasangan AMIN akan menang dalam satu putaran.

“Harapannya AMIN menang satu putaran. Karena inilah cita-cita kami. Dan Bakorsi Gunung Kidul siap untuk terjun ke desa-desa yang lain. Semoga AMIN sukses dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik dalam segala bidang,” pungkasnya. [mc]

Terpopuler

To Top