Nasional

Sosialisasikan AMIN di Kutai Kertanegara, Jarnas ABW Balikpapan dan Jarnas Etam Kaltim Bagikan Alat Peraga

Nusantarakini.com, Balikpapan – 

DPD Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Balikpapan melakukan sosialisasi Capres Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di tiga wilayah di Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

“DPD Jarnas ABW Balikpapan melakukan sosialisasi Pasangan AMIN langsung kepada masyarakat dari tiga wilayah berbeda di daerah Samboja Barat Kutai Kartanegara, mulai dari Kelurahan Bukit Merdeka, Sungai merdeka dan Karya Merdeka,” ucap Sekretaris Jarnas ABW Balikpapan, Maghfiroh Widiana, kepada Nusantarakini.com, Balikpapan, Minggu malam (29/10/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut para tokoh-tokoh dari tiga wilayah berbeda yang memang hadir untuk mendengarkan secara langsung profil singkat sosok dan prestasi dari calon presiden 2024 Bapak Anies Rasyid Baswedan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mantan Walikota Bontang Bapak DR. Dr. Andi Sofyan Hasdam yang turut serta menyampaikan sosialisasi, selain itu juga Ketua DPW Jarnas Etam Kaltim, Japarin; beserta Maghfiroh Widiana selaku sekretaris umum DPD Jarnas ABW Balikpapan.

“Suasana sosialisasi berjalan lancar dan hidup karena disampaikan secara santai namun serius.
Dalam kesempatan tersebut DPD Jarnas ABW Balikpapan mengajak warga untuk ikut sama-sama mengawal penghitungan suara dengan ikut menyukseskan program Bakorsi dengan sistem komandante yang kemudian diamini oleh semua yang hadir tanda kesediaan mereka,” jelas Widia.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW Jarnas Etam Kaltim memberikan cenderamata kepada para tokoh masyarakat yang hadir dalam audiensi tersebut berupa kaos bertuliskan Anies Baswedan dan Jarnas ABW.

“Dan DPD Jarnas ABW Balikpapan menyerahkan spanduk Poskora secara simbolis yang diserakan oleh Ketua Sonny Mardianus kepada perwakilan warga untuk dipasang di rumah-rumah warga,” terang wanita energik ini.

“Tak luput, kediaman tuan rumah acara Tokoh Bukit Merdeka yang akrab disapa Om Gondrong menjadi rumah pertama yang dipasangi spanduk poskora dalam moment tersebut. Semoga dengan kaos dan poskora yang diberikan dapat menambah semangat teman-teman dari Samboja Barat dalam mengampanyekan AMIN di wilayah mereka,” lanjut Widia memungkasi. [mc]

Terpopuler

To Top