Nasional

Tancap Gas, Jarnas ABW Balikpapan Sosialisasikan AMIN di Kuker Sekaligus Pasang Spanduk Poskora

Nusantarakini.com, Balikpapan – 

Geliat semangat relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam menyosialisasikan kandidatnya ke masyarakat luas semakin kencang. Apalagi sekarang Pasangan AMIN sekarang sudah resmi sebagai kandidat capres-cawapres dalam Pilpres 2024.

Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan Kota Balikpapan (Jarnas ABW Balikpapan) juga semakin getol dalam menyosialisasikan pasangan AMIN khususnya di Balikpapan, bahkan meluas dalam cakupan area Kalimantan Timur (Kaltim).

“Alhamdulillah pada hari ini Minggu 23 Oktober 2023 DPD Jarnas ABW Balikpapan melaksanakan sosialisasi AMIN dan pemasangan spanduk Poskora di KM 45 Bukit Merdeka Samboja Barat Kutai Kartanegara (Kukar) Kaltim,” kata Sekretaris Jarnas ABW Balikpapan, Maghfiroh Widiana kepada Nusantarakini.com, Balikpapan, Minggu (22/10/2023).

Widia, panggilan akrabnya, menceritakan bahwa dalam agenda kali ini sedikit berbeda, karena tidak menyangka sambutan dan antusiasme warga setempat yang luar biasa.

“Biasanya datang langsung pasang. Kali ini kita disambut dengan sangat ramah oleh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat,” bebernya.

Menurut Widia, dalam pertemuan tersebut juga terjadi dialog dan diskusi mengenai rencana maupun agenda sosialisasi langsung kepada masyarakat di tiga kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

“Dalam diskusi tersebut pemuda dan tokoh masyarakat setempat menyampaikan kebanggaan mereka terhadap sosok Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Antusiasme mereka juga tinggi dan berharap agar AMIN menang di Indonesia terutama di Kalimantan TIMUR,” tutur wanita energik yang berprofesi sebagai pengajar English private ini.

Setelah berdialog dan berdiskusi kegiatan, lanjut Widia, dilanjutkan dengan penyerahan spanduk secara simbolis kemudian melakukan pemasangan spanduk Poskora di rumah-rumah warga di 3 Rukun Tetangga (RT).

“Untuk hari ini kita melakukan pasangan spanduk Poskora di 3 RT, Insya Allah ke depan akan diagendakan untuk diskusi bersama warga dan menyosialisasikan AMIN beserta visi misi mereka kepada masyarakat dan mendengarkan aspirasi dari mereka,” pungkas Widia penuh semangat. [mc]

Terpopuler

To Top