Nasional

Tim 100 Bakorsi Sulut Berhasil Dikukuhkan, Siap Kawal dan Menangkan AMIN di Indonesia Timur

Nusantarakini.com, 

Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) Relawan Anies – Muhaimin (AMIN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hari ini, Rabu, 25 Oktober 2023 sukses dikukuhkan. Bertempat di Nasdem Tower DPW Partai Nasdem, Paniki Bawah, Kota Manado, Sulawesi Utara. Pengukuhan dan pelantikan ini dilakukan langsung oleh Perwakilan Bakorsi Nasional (Bakorsinas) Moh. Fadly Ladjin.

Menurut Fadly ini adalah rangkaian Tour Sulawesi Pengukuhan Bakorsi. “Sulut kami anggap strategis karena antusias relawan sangat tinggi. Dan siap untuk mengawal dan memenangkan Pasangan AMIN,” tutur Fadly kepada Nusantarakini.com, Manado, Rabu (25/10/2023).

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Relawan BRANI 1 ini juga menghadirkan pembicara nasional. Yaitu mantan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Jubir Anies Baswedan Geisz Chalifah dan Pendeta DR Shepard Supit.

“Setelah Sulut kami akan kukuhkan Bakorsi Provinsi Gorontalo dan Sulbar,” pungkas Fadly yang juga Admin FORKOM Indonesia Timur dan Koordinator Relawan Jarnas ABW Indonesia Timur. [mc]

Terpopuler

To Top