Nasional

Tim 100 Bakorsi Relawan ABW Kabupaten Blora Segera Dikukuhkan, Ini Rencananya

Nusantarakini.com, Blora –

Setelah sukses dengan Launching Posko Relawan Anies Baswedan (Poskora) yang hampir merata di 295 desa di Blora, Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Blora sekarang sedang melakukan persiapan untuk membentuk kepanitiaan terkait pengukuhan Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kabupaten Blora.

Ketua DPD Jarnas ABW Blora, Abdul Kholik, menyampaikan Bakorsi adalah Badan Koordinasi Saksi Pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

“Nantinya Bakorsi Blora akan diisi oleh 100 orang relawan pilihan dan militan yang akan direkrut sebagai saksi dalam maupun saksi luar di masing masing TPS,” ucap Kholik kepada Nusantarakini.com, Blora, Selasa (11/7/2023).

Sebagai Koordinator Pokja 3 (Dapil 3 Jateng) yang terdiri dari Blora, Grobogan, Rembang dan Pati, pria yang akrab dipanggil Holik ini akan terjun langsung untuk melakukan rekrutmen saksi di Blora.

Menurut dia, persiapan sudah matang, tinggal menentukan waktu dan tempat untuk acara Pengukuhan Bakorsi di Blora. Dan selanjutnya akan disusul pengukuhan di Grobogan, Rembang dan Pati.

“Insya Allah, Anies Baswedan akan menang siapapun kelak yang akan jadi wakilnya di perhelatan Pilpres 2024” pungkas Holik. [mc]

Terpopuler

To Top