Nasional

Kader Partai Golkar: Rokan Hulu Butuh Pemimpin Visioner seperti Alpasirin

Nusantarakini.com, Rokan Hulu –

Calon Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan Riau, Alpasirin, S.IP, M.IP, mendapat apresiasi dan dukungan dari rekan sejawatnya atas perolehan suaranya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan 44.085 suara. Sehingga bertengger di posisi puncak mengungguli senator lainnya.

Kader Partai Golkar Rokan Hulu, Zulfikar SP, menyampaikan bahwa untuk mengejar ketertinggalan daerahnya, Rokan Hulu membutuhkan pemimpin yang visioner, mempunyai komitmen untuk memajukan dan memakmurkan warganya, serta berkomitmen melaksanakan transparansi birokrasi.

“Rokan Hulu membutuhkan pemimpin yang visioner, dan butuh komitmen dalam transparansi birokrasi, dan saya melihat hari ini, Alpasirin S.IP. M.IP. layak kita dukung untuk memimpin Rokan Hulu,” tutur Zulfikar dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Rokan Hulu, Jum’at (8/3/2024).

Kader muda militan Partai Golkar ini juga mengungkapkan bahwa dirinya menyaksikan bagaimana Alpasirin mempunyai peranan yang sangat kuat dalam membela masyarakat lemah ketika menjadi anggota DPRD Rokan Hulu.

Selain itu, lanjut dia, Alpasirin juga kerap mengeritik Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang boros anggaran. Dan juga memberikan visi strategis untuk kemajuan Rokan Hulu.

“Kita melihat bagaimana peranan beliau ketika menjadi anggota DPRD, sangat kuat membela masyarakat lemah, mengeritik pemerintah yang boros anggaran, dan memberikan visi strategis untuk kemajuan Rokan Hulu,” tandas politisi energik ini.

Menanggapi apresiasi tersebut, Alpasirin menyampaikan terima kasih atas banyaknya dukungan masyarakat kepada dirinya. Kendati demikian, dirinya ingin lebih dahulu berdiskusi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan melihat dari dekat kondisi daerah hari ini.

“InsyaAllah di bulan 5 saya akan menentukan sikap politik terkait pilkada Rokan Hulu 2024. Tetapi satu hal yang harus kita lakukan adalah bahwa, Rokan Hulu harus kita urus serius,” tegas Alpasirin ketika dikonfirmasi redaksi. [mc]

 

 

 

 

Terpopuler

To Top