Nasional

Calon Senator DPD RI Alpasirin dapat Dukungan dan Apresiasi dari Tokoh Masyarakat Riau, Begini Katanya

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan Riau, Alpasirin, S.IP, M.IP, mendapat apresiasi dan dukungan dari Tokoh Masyaratak Riau, Fauzi Kadir, untuk maju dan memenangkan kontestasi pemilu anggota DPD RI mewakili Riau pada 14 Februari 2024 mendatang.

Fauzi Kadir mengimbau kepada masyarakat Provinsi Riau, supaya memilih Alpasirin dalam pemilihan DPD RI.

“Masyarakat Riau, saya Fauzi Kadir, mohon kepada Anda sekalian, untuk pemilihan DPD RI wakil dari Riau, kita memilih Alpasirin untuk calon kita,” ucap Fauzi Kadir dalam tayangan video yang diterima redaksi, Kamis (8/2/2024).

Ketua Partai Ummat Riau ini menilai bahwa Alpasirin adalah orang muda yang energik serta mempunyai pemahaman yang luas untuk melihat situasi dan permasalahan yang ada, khususnya untuk masalah-masalah di Riau.

“Sehingga problem-problem yang akan dirumuskan yang akan datang, kita tidak akan kesulitan untuk berdiskusi dan merumuskannya, yang akan mewakili Riau untuk disampaikan di tingkat pusat,” ucapnya.

Fauzi Kadir juga berharap agar anggota DPD RI yang akan datang adalah orang-orang yang berprestasi, bukan orang-orang yang tampil tapi tidak bisa mewakili masyarakat, daerah (Riau). Hanya nama yang ditampilkan saja, tetapi tidak mempunyai prestasi selama ini.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan kekuatan, keselamatan dan kemudahan, dan doakan kepada Alpasirin bisa sukses untuk mewakili Riau dalam Pemilu serentak yang akan datang, 14 Februari 2024,” pungkas  Sahabat Anies Baswedan di Yogyakarta dan Aktivis HMI ini mengakhiri. [mc]

Terpopuler

To Top