Nasional

Koordinator Jarnas ABW Sulbar Imbau Relawan Tetap Fokus Kampanye Positif Anies ke Masyarakat

Nusantarakini.com, Polewali Mandar –

Koordinator simpul relawan Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Sulawesi Barat (Sulbar) Arman Yamin Pagala, mengimbau kepada teman-teman relawan Jarnas  ABW Sulbar untuk tidak menanggapi isu-isu yang berkembang di media sosial.

Terutama, kata Arman, terkait bulian atau semacam pernyataan negatif yang menyudutkan Calon Presiden Anies Baswedan, terkait penundaan Anies Baswedan untuk menghadiri kampanye tertutup pada tanggal 9 Januari 2024 di Gedung Gadis Polewali Mandar.

“Ini persoalan teknis, helikopter yang rencana digunakan Anies Bawesdan dari Bandara Tampa Padang Mamuju menuju lokasi kampanye di Polewali Mandar mengalami gangguan teknis. Sesuai penjelasan TKN dan TKD, serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari calon presiden Anies Baswedan untuk masyarakat Sulawesi Barat,” kata Arman dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Arya, panggilan akrab Arman Yamin, juga menyampaikan supaya relawan tetap mengampanyekan hal positif kepada masyarakat serta tidak merespon isu negatif dengan pernyataan negatif. Sebagai relawan juga harus terbuka, jujur menyampaikan apa adanya kepada masyarakat.

Serta yang paling utama, lanjut Arya, adalah daya juang serta soliditas sesama relawan harus terus dijaga untuk mendukung parpol pengusung di daerah dan meyakinkan masyarakat Sulawesi Barat memastikan memilih AMIN sebagai presiden 2024-2029, InsyaAllah.

“Kami juga sebagai salah satu simpul relawan di Sulawesi Barat, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Sulawesi Barat terkhusus di Polewali Mandar, atas kendala yang terjadi sehingga pak Anies Baswedan tidak sempat menghadiri kampanye tertutup di Polewali Mandar,” pungkas Arya mengakhiri keterangannya. [mc]

Terpopuler

To Top