Nasional

Apel Siaga 1 Bakorsi Kabupaten Bekasi Sukses Kukuhkan Bakorsi Kecamatan Setu, Saksi Parpol Pengusung AMIN Siap Kolaborasi

Nusantarakini.com, Bekasi – 

Apel Siaga 1 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kabupaten Bekasi berhasil mengukuhkan Bakorsi Kecamatan Setu, di kediaman Haji Hasan yang beralamat Kampung Cijengkol Kramat RT 02/08 Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, hari Minggu, 10 Desember 2023.

Pengukuhan dan deklarasi ini dihadiri oleh ratusan relawan pendukung AMIN dari sebelas desa di Kecamatan Setu, dan juga dihadiri oleh partai pengusung dan pendukung pasangan Capres Cawapres Anies Rasyid Baswedan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) para tokoh, Ketua, Sekjend, dan Bendahara.

Panahan Hasibuan sebagai anggota Bakorsi, memperkenalkan Bakorsi kepada relawan di Kecamatan Setu, dia merasa bersyukur dan berterima kasih sudah diterima dan siap bergabung Bakorsi dan bangga dengan terpilihnya Ketua Bakorsi Kecamatan Setu, Kang Asep Sulaiman selalu tokoh Cijengkol Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Ketua Bakorsi Kabupaten Bekasi, H. Nalib Zainudin (Purnawirawan CPM) mengatakan bahwa adanya Bakorsi juga mengangkat popularitas dan elektabilitas Anies Rasyid Baswedan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Teman-teman relawan di Bakorsi ini nantinya juga bertugas sebagai satuan tugas (Satgas) saksi luar yang memegang dan menggalang dukungan kepada pasangan AMIN. Juga guna mengawal suara AMIN dalam kontestasi pilpres 2024 nanti,” ucap H. Nalib.

Sedangkan Yanti Puspita, sebagai bendahara Bakorsi mengaku sangat terharu melihat para pendukung penuh semangat untuk hadir acara deklarasi mendukung pasangan AMIN sebagai Capres Cawapres dalam 2024 untuk mewujudkan Indonesia maju, adil, sejahtera dengan semangat perubahan dan persatuan.

Sementara itu caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Faizal Hafan Farid S.E, sangat mendukung acara deklarasi pendukung Anies Rasyid Baswedan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) saling bekerjasama dengan saksi parpol pengusung pasangan Capres Cawapres Pasangan AMIN agar tidak ada kecurangan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024. Demikian seperti dikutip dari Agaranews.com. [mc/ls]

Terpopuler

To Top