Nasional

TIMNAS AMIN Instruktuksikan Nobar Debat Capres-Cawapres Perdana, Jubir: Pilih Pemimpin dari Gagasannya, Bukan dari Jogetnya!

Nusantarakini.com, Jakarta –

Untuk menjaga kekompakan tim dan menyukseskan acara Debat Capres Cawapres Republik Indonesia 2024-2029 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diselenggarakan besok Selasa, 12 Desember 2023, pukul 19.00 WIB, Tim Pemenangan Nasional Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (TIMNAS AMIN) menginstruksikan untuk Nonton Bareng Debat Pertama KPU.

Surat edaran yang ditandatangani Ketua Umum (Captain), M. Syaugi dan Sekjen TIMNAS AMIN, Novita Dewi, menginstruksikan kepada seluruh Tim Pemenangan Daerah (TPD) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota serta simpul relawan pemenangan di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan “Nonton Bareng” acara Debat Capres-Cawapres RI 2024-2029 di sekretariat atau posko wilayah masing-masing pada hari Selasa, 12 Desember 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan Nonton Bareng Debat Capres-Cawapres RI 2024-2029″ tersebut, TIMNAS AMIN mengimbau supaya bisa memenuhi prinsip-prinsip yang diharapkan, yaitu:

Pertama, turut berkolaborasi dengan seluruh unsur partai Koalisi Perubahan, relawan, dan unsur tim pemenangan setempat lainnya.

Kedua, memastikan acara dapat berlangsung secara kondusif, aman dan tertib.

Sementara itu, Juru Bicara TIMNAS AMIN, Tatak Ujiyati, dalam akun X miliknya menyampaikan tentang pentingnya melihat siapa pasangan yang paling siap memimpin Indonesia. Dia juga mengingatkan supaya dalam memilih pemimpin nanti dilihat dari gagasan (isi otak) bukan dari hal-hal lain yang hanya cari sensasi (seperti dari jogetannya).

“Debat capres besok, Selasa 12 desember 2023 : 19.00 WIB. Temanya soal Pemerintahan, Hukum, HAM, penguatan demokrasi, pemberantasan korupsi, peningkatan layanan publik, kerukunan warga. Kita lihat siapa paling siap memimpin negara ini. Lihat dr gagasannya ya, bukan dr jogetnya,” cuit Tatak. [mc]

 

Terpopuler

To Top