Nasional

Tim 100 Bakorsi Provinsi Sulbar, Kabupaten Majene dan Polman Dikukuhkan Serentak, Siap Kawal dan Menangkan AMIN sampai Tingkat TPS

Nusantarakini.com, Majene – 

Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kabupaten Majene dan Kabupaten Polewali Mandar (Polman) resmi dikukuhkan sekaligus secara serentak di Aula Lembang Majene, Jalan Jenderal Sudirman No. 198 Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, pada hari Minggu kemarin, 5 Oktober 2023.

Pengukuhan Bakorsi Relawan AMIN itu dilakukan oleh Koordinator Badan Koordinasi Saksi Nasional wilayah Regional 1 (Sulselbartra), Djamaluddin Karim, ST, MT. Sejumlah ketua partai koalisi pendukung AMIN nampak hadir pada acara tersebut. Nampak hadir Ketua PKB Sulbar, Sekretaris DPW PKS Sulbar, dan Pengurus DPW Nasdem Sulbar. Pads kesempatan tersebut, Ketua PKB KH. Muh. Sibly Sahabuddin sekaligus juga membawakan Orasi Kebangsaan.

Utusan Bakorsinas wilayah Regional 1 (Sulselbartra) Djamaluddin Karim, menegaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi terbentuknya Tim 100 Barkorsi Sulbar, Majene dan Polman. Dan juga karena telah mampu mengonsolidasikan pasangan AMIN di Sulbar. Ia meyakini dengan kerja keras dan ikhlas para relawan AMIN di Sulbar akan mampu membawa kemenangan AMIN di daerah ini.

“Solidkan barisan sesama relawan, tunjukkan ke masyarakat bahwa AMIN adalah pasangan yang ideal untuk membawa perubahan bangsa ini.” terangnya di hadapan ratusan relawan.

Sementara itu, Ketua Bakorsi Sulbar Suadi menjelaskan, bahwa saksi yang dikukuhkan hari ini berjumlah 300 orang yang datang dari dua kabupatan yakni Majene dan Polman.

Ia menjelaskan Bakorsi adalah relawan AMIN yang akan bekerja di lapisan paling bawah dan menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengamankan suara pasangan AMIN pada Pilpres 2024 mendatang.

“Target kita paling lambat akhir bulan ini Barkosi sudah ada di tingkat desa dan TPS, pengukuhan seperti ini juga akan kita lakukan di semua kabupaten di Sulbar, setelah ini mungkin Mamuju dan Mateng,” terang Suadi memungkasi. [mc/lal]

Terpopuler

To Top