Nasional

Tim 100 Bakorsi Sumbar Dikukuhkan, Optimis Pasangan AMIN Menang Satu Putaran

Nusantarakini.com, Padang – 

Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) berhasil dikukuhkan dan dilantik oleh Asril, Tim Bakorsi Nasional dari Divisi Hukum, Sabtu (30/9-2023) di Cafe Pucuk Merah, Kota Padang.

Deklarasi ini ditandai dengan pembacaan ikrar Pakta Integritas dipandu Tim Bakorsinas dengan diikuti anggota Tim Bakorsi Sumbar, dan langsung dilakukan penandatanganan Pakta Integritas Bakorsi.

Acara ini juga dihadiri perwakilan partai pengusung dan pendukung, seperti PKB, PKS, NasDem dan Partai Umat serta puluhan calon legislatif (caleg) baik dari DPR RI, DPR Provinsi Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Selain Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar sekaligus juga dilakukan Launching Poskora (Pos Relawan Anies) Sumbar oleh Asrul dari Bakorsinas. Poskora Sumbar bermarkas di Jalan Azizi Andaleh, Kompleks Cendana Blok HH/6, dan juga ada di setiap wilayah masing-masing Simpul Relawan.

Koordinator Bakorsinas Pokja Sumbar, Asrul, usai mengukuhkan Tim 100 Bakorsi Sumbar mengatakan, target kita adalah pemenangan Anies secara nasional. Hitung-hitungannya, dari 9-10 juta anggota tim Bakorsi di seluruh Indonesia dapat membawa keluarga sendiri.

“Jadi Bakorsi ini merupakan jaringan laba-laba, dari keluarga sendiri sampai kakak adik. Nah, 10 juta anggota tim bisa membawa 4 dari keluarga mereka saja sudah mencapai 40 juta suara,” tuturnya.

Asril juga meyakini Capres Pasangan AMIN (Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar) bisa memenangkan satu putaran pada pemilihan presiden 2024 mendatang. [mc]

Terpopuler

To Top