Nasional

Gus Imin: Hasil Survei Internal bersama Polmark Indonesia Pasangan AMIN Menang. Ini Bocorannya

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Gus Imin (Cak Imin) setelah ditetapkan sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) besutan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) ini yakin dan optimis bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Dia juga mengungkapkan, berdasarkan hasil survei internal yang mereka lakukan bersama Polmark Indonesia menunjukkan elektabilitasnya bersama Anies Baswedan paling tinggi dan jadi pemenang.

“Kami survei bersama Pak Eep (Eep Saefulloh Fatah, CEO Polmark Indonesia) untuk kepentingan internal kami. Ya, Alhamdulillah hasilnya sangat bagus, kami menang,” ucap Gus Imin di Sidoarjo, Selasa (26/9/2023).

Kendati demikian, dirinya tidak mengungkap berapa angka yang mereka peroleh. Juga tidak menyampaikan secara detail survei internal yang dilakukan pihaknya, termasuk sampel dan metodologi penelitiannya.

Gus Imin secara tegas juga membantah bila elektabilitas pasangan Anies-Gus Imin (AMIN) berada di bawah kandidat lain. Secara tegas dia juga menyampaikan bahwa hasil survei itu bisa diatur tergantung pesanan.

“Surveinya siapa, versi siapa, tergantung…. Surveinya banyak sekali, tergantung pesanan,” ungkap tandem Anies Baswedan seperti dikutip dari CNNIndonesia.com. [mc/frd/DAL]

Terpopuler

To Top