Nasional

Simpul Relawan ABW di Blora Kumpul Menyelenggarakan Pemotongan Sapi Kurban Anies Baswedan

Nusantarakini.com, Blora –

Semua simpul Relawan Anies Baswedan yang ada di Kabupaten Blora berkumpul bersama dalam rangka penyembelihan hewan kurban berupa seekor sapi dari Anies Baswedan pada Sabtu kemarin (1/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Randublatung, Blora ini dihadiri para Ketua Simpul Relawan. Diantaranya ada Mustamir dari Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Abdul Kholik dari Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan (Jarnas ABW), dan juga ada Yudhi Djenggo dari Aliansi Indonesia Sejahtera (@nies).

Acara pemotongan sapi ini berlangsung lancar dan khidmat diselenggarakan di kediaman salah satu calon legislatif (caleg) Partai Ummat, Tata Dewana. Daging Sapi Kurban dari Anies Baswedan langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Dalam Sambutanya, Ketua Panitia, Mustamir menegaskan bahwa Relawan Anies Baswedan harus Dan tetap solid dalam memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD JARNAS ABW Blora, Abdul Kholik memberikan statemen terkait siapa calon wakil presiden yang akan dipilih oleh Anies Baswedan.

“Kami semua relawan di grassroot khususnya yang ada di Kabupaten Blora tetap sami’na wa atho’na siapapun yang akan menjadi pendamping Anies Baswedan nantinya. Fokus kami para relawan hari ini tetap dalam membangun jaringan sampai ke pelosok-pelosok desa untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI ke 8,” bebernya.

“Kami percaya, siapapun yang dipilih Anies Baswedan sebagai cawapres kelak akan bisa bahu membahu membangun Indonesia agar semakin Maju, Adil dan Makmur,” imbuh Holik memungkasi. [mc]

Terpopuler

To Top