Nasional

Jarnas ABW Pasuruan Raya Bikin Gebrakan Gelar ‘Ngaji Politik’ Dua Mingguan

Nusantarakini.com, Pasuruan –

Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Pasuruan Raya menggelar kegiatan rutin “Ngaji Politik.” Selain sebagai wadah pengajian, kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah silaturahmi antarsimpul relawan di Kabupaten Pasuruan dan juga Kota Pasuruan.

Ketua DPW Jarnas ABW Jawa Timur (Jatim) Dhimam Abror Djuraid, yang ikut hadir acara “Ngaji Politik” menyampaikan bahwa dari informasi yang diperoleh, kegiatan rutin yang rencananya akan digelar dua minggu sekali ini berlokasi di sebuah rumah di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Dan secara perdana tempat tersebut sudah dijadikan tempat Ngaji Politik pada Sabtu (24/6) malam,” ucap Abror, Pasuruan, Ahad (25/6/2023).

“Tempatnya luas sekitar 600 meter persegi. Sudah dihibahkan sama pemiliknya seorang notaris agar dijadikan Poskora,” terangnya.

Lebih lanjut Abror menceritakan, pada awalnya Pantura termasuk Pasuruan dianggap salah satu titik lemah dari Anies Baswedan. Namun, setelah melihat kenyataan semalam dia optimis Anies bakal bisa menang di Pantura dan termasuk juga Pasuruan.

“Kita pilih di Pasuruan karena ini titik tengah dari Pantura kalau di Jawa Timur,” tegasnya.

Abror pun membeberkan, Poskora di Bangil tersebut nanti rencananya akan dijadikan tempat kumpul para relawan setiap malam. Selain itu juga tak terbatas pada Jarnas ABW saja. Semua simpul relawan ABW yang ada akan dirangkul untuk menyukseskan Poskora.

“Semua simpul Relawan ABW kita rangkul. Termasuk juga ada beberapa seperti dari AP24, Forum Purnawirawan Perwira Indonesia dan lainnya,” pungkas mantan Pemred Jawa Pos ini. [mc]

Terpopuler

To Top