Nasional

Luar Biasa! Jarnas ABW Beraksi Getol Bangun Kampung Poskora di Daerah

NUSANTARAKINI.COM _ Jarnas (Jaringan Nasional) ABW Beraksi baru saja membangun kampung Poskora (Posko Rakyat, Posko Relawan Anies) di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Minggu (25/6/2023).

Sekjen Jarnas ABW Beraksi, Wiseta Anggara mengatakan, mereka sudah menyosialisasikan Poskora di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, 6 kabupaten/kota di Jawa Tengah, dan 11 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Angga menyebut, masyarakat merespons positif soal pembentukan Poskora ini.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias dengan kehadiran Poskora. Dan, masih ada kampung lainnya yang akan dijadikan kampung Poskora oleh Jarnas ABW Beraksi,” ungkap Angga kepada Nusantarakini.com, Senin (26/6/2023).

Rencananya, dalam waktu terdekat, Jarnas ABW Beraksi akan meresmikan 2 kampung Poskora di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Poskora yang ada di rumah-rumah relawan akan kita jadikan pusat aktivitas warga sekitar. Di Poskora ini warga sekitar bisa mendapatkan berbagai informasi tentang sosok Anies Baswedan,” jelasnya.

Dia menambahkan Poskora bisa juga dijadikan untuk tempat membuat berbagai kegiatan.

“Seperti tempat pengajian, senam bersama, pasar murah, atau hanya sekedar tempat nongkrong untuk ke depannya dapat menggaet masyarakat sekitar datang dan menarik dukungan kepada bakal calon Presiden 2024 kita,” terangnya.

 

Terpopuler

To Top