Nasional

Ajang Pertemuan Relawan dan Simpatisan, Jarnas ABW Kabupaten Semarang Gelar Kumpul Sedulur

NUSANTARAKINI.COM _ DPD Jaringan Nasional (Jarnas) ABW Kabupaten Semarang adakan acara “Kumpul Sedulur” dalam rangka mempertemukan pengurus, relawan, dan calon relawan serta simpatisan Anies Baswedan di Soto Pak Cipto, Lerep, Ungaran pada Sabtu (28/1/2023).

Acara tersebut dimulai pkl 14.00-17.30 WIB, yang dipandu langsung oleh “Mbah” Dharmo dengan suasana santai dan penuh humor sekitar dihadiri oleh 50 peserta. Team monitoring DPP untuk eks Karesidenan, Abdulrahman Indra juga hadir dalam acara itu.

Ketua DPD Jarnas ABW Kabupaten Semarang sekaligus inisiator acara, Widiarto memberikan semangat dan wejangan kepada para peserta yang hadir.

“Mari ajak semua orang yang kita kenal, mulai dari keluarga, tetangga, hingga teman-teman untuk memilih mas Anies di hari pencoblosan Pilpres mendatang,” kata Widarto, yang juga team monitoring eks Kerisedenan Semarang itu.

Dia menambahkan, agar para relawan saling mengenal dan semakin akrab agar dapat menggerakkan relawan hingga lini terbawah.

Ketua DPW Jarnas ABW Jawa Tengah, Candra Sosiawan dalam sambutannya menekankan bahwa secara hitungan elektabilitas di Kabupaten Semarang, suara Anies harus senantiasa disosialisasikan agar dapat melesat naik.

Acara ini juga dihadiri Sodik Suhardianto, yang menceritakan bagaimana Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2017, suara Anies tergolong “tidak diperhitungkan”.

“Dengan tingginya semangat juang tinggi para pejuang Anies dapat memenangkan Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta. Maka dari itulah, kita harus semangat dan pantang menyerah!” ucapnya.

Sementara, Dr. H. Lukman Hakim, Ketua Umum DPP Jarnas ABW menyebut, Anies Baswedan sebagai common sense.

“Anies itu pilihan paling masuk akal sehat kita semua untuk membenahi persoalan indonesia,” tegas Lukman.

Terpopuler

To Top