Internasional

BOCOR. Raja Arab Cegah Habib Rizieq Balik Indonesia. Kenapa?


17 May 2017, 6:36
Dilihat   6.9K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Banyak masyarakat bertanya kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi. Sejauh ini belum ada informasi yang jelas dan pasti kapan Habib yang sangat vokal terhadap rejim Jokowi ini bakal balik ke Indonesia.

Namun berdasarkan informasi yang diterima redaksi NK melalui WAG, menyebutkan bahwa pihak keamanan kerajaan Saudi yang mencegah kepulangan Habib Rizieq balik ke Indonesia.

Informasi menyebutkan bahwa sesungguhnya Habib Rizieq sudah siap pulang ke Indonesia. Bahkan beliau berjalan menuju pesawat yang akan membawanya pulang ke Jakarta. Namun sesaat kemudian, pihak Intelijen Arab Saudi menemui Habib Rizieq. Pihak intelijen Kerajaan Arab Saudi menginformasikan bahwa Habib Rizieq diperintahkan oleh Raja Salman untuk mengurungkan niat kembali ke Indonesia.

Pasalnya pihak intelejen Arab Saudi menerima laporan bahwa Habib Rizieq akan langsung ditangkap paksa setibanya di Indonesia. Berdasarkan informasi tersebut maka Raja Salman memerintahkan intelijen Arab Saudi untuk mencegah Habib Rizieq yang sudah siap-siap terbang sendirian ke Indonesia. Menurut informasi lainya, pihak keluarga Habib Rizieq sudah sedari awal diperintahkan pihak Kerajaan Arab Saudi untuk sementara tetap tinggal disana karena alasan keamanan. (*mk)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu