Nasional

Sidang Penistaan Agama: Habib Rizieq Tegas, Ahok dan Supporter ‘Kotak-Kotak’ Pucat dan Loyo


28 February 2017, 22:02
Dilihat   1.2K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Puluhan massa supporter terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam mengawal sidang penodaan agama terlihat kelelahan. Juru Sorak berkostum baju kotak-kotak yang biasanya orasi dengan yel-yel dua jari diiringi alunan musik poco-poco dalam sidang hari ini, Selasa (28/2/2017) nampak tidak semangat.

Kostum baju kotak-kotak yang lazim dipakai untuk kampanye pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta pasangan calon Ahok-Djarot, ternyata dipakai supporter Ahok dalam mengawal sidang. Nampak bertolak belakang dengan massa pengawal sidang terdakwa Ahok yang mendukung Ahok untuk dipenjara tidak tampak satupun atribut kampanye pilgub DKI.

Seperti yang dilansir Mediaharapan.com, nampak selama sidang berlangsung, Ahok terlihat pucat dan tidak semangat, sebaliknya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai Saksi Ahli Agama justru terlihat tegar dan tegas.

Pada sidang yang ke-12 kasus penistaan oleh Ahok hari ini,  JPU menghadirkan dua orang saksi Ahli yaitu Habib Rizieq Shihab sebagai saksi ahli agama; dan Abdul Chairul Rhamadan sebagai Saksi Ahli Pidana dari Majelis Ulama Indonesia.  (mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu