Nasional

HEBAT!!! Kampus Ini Liburkan Kegiatannya untuk Dukung Aksi Bela Islam, Bela Negara 4 November


3 November 2016, 19:05
Dilihat   1.2K

Nusantarakini.com, Jakarta – Universitas Ibnu Khaldun (UIK) Bogor secara resmi mengimbau civitas akademikanya untuk aktif dan turut demonstrasi Bela Islam, Bela Negara besok 4 November 2016.

Sebagaimana informasi yang diperoleh, sejumlah bis disediakan untuk menampung massa yang akan berangkat ke Jakarta.

Selain UIK, diterima juga informasi bahwa alumni IPB sejumlah 1800 orang akan berangkat ke Jakarta esok hari untuk bergabung dengan ratusan ribu orang dari seluruh penjuru tanah air yang memadati kawasan Monas Jakarta Pusat.

Dipastikan juga alumni LDK berbagai kampus di tanah air turut bergabung. Para alumni ITB juga diinformasikan akan bergabung dengan massa.

Demonstrasi 4 November 2016 benar-benar sebuah aksi massa lintas profesi, lintas strata dan lintas golongan. Semua lebur dalam satu tuntutan, Tegakkan Hukum Terhadap Ahok.

Dalam sejarah Republik Indonesia, baru kali ini terjadi demonstrasi dengan sifat yang benar-benar unik. Dihadiri oleh warga dari berbagai daerah, berangkat dengan modal masing-masing, didorong oleh semangat Islam yang kuat. Boleh jadi inilah pertanda Islam akan bangkit dari nusantara. (sed)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu